Jangan sampai Salah, Inilah 5 Hero yang Wajib Pakai Spell Flicker. Dijamin Makin GG!

Spell Flicker bakal sangat mematikan jika hero yang digunakan tepat!

Jangan sampai Salah, Inilah 5 Hero yang Wajib Pakai Spell Flicker. Dijamin Makin GG!

Banyak pemain mungkin sering meremehkan peran battle spell di Mobile Legends. Malah tak jarang, memilih battle spell secara asal-asalan.

Battle spell merupakan skill tambahan yang sangat berguna dalam keadaan terdesak. Jika pandai memanfaatkannya, Kamu bisa memiliki hero dengan kemampuan di atas rata-rata.

Di Mobile Legends sendiri, terdapat 12 jenis battle spell dengan manfaat yang berbeda-beda. Namun, untuk bisa membuka seluruh battle spell tersebut, Kamu perlu mencapai level yang tinggi lebih dahulu.

Salah satu battle spell yang cukup bermanfaat adalah Flicker. Dengan menggunakan battle spell ini, heromu dapat melakukan blink ke arah tertentu.

Biasanya Flicker digunakan ketika heromu sedang dalam keadaan terdesak sehingga ingin kabur dengan cepat. Atau juga bisa digunakan untuk mengejar musuh yang darahnya sudah sekarat.

Sayangnya, meski sangat berguna, battle spell Flicker punya cooldown yang sangat lama sehingga Kamu harus efisien menggunakannya.

Nah kira-kira, hero apa saja sih yang wajib pake spell Flicker ini?

Jangan sampai Salah, Inilah 5 Hero yang Wajib Pakai Spell Flicker. Dijamin Makin GG!

Pharsa merupakan hero mage yang punya skill ultimate mengerikan! Pharsa akan membuat sebuah lingkaran, di mana setiap hero musuh yang berada di dalam lingkaran tersebut bakal terkena serangan.

Hebatnya lagi, Pharsa bisa mengeluarkan skill ultimate-nya selama 13 detik! Kombinasi Pharsa dan hero yang memiliki skill crowd control bakal menjadi mimpi buruk bagi setiap lawan.

Kemampuan Pharsa tersebut bakal semakin menakutkan jika digabungkan lewat battle spell Flicker. Dengan menggunakan Flicker, Pharsa bisa menggeser area serangan skill ultimate-nya untuk menyerang musuh yang mencoba kabur.

Ketika skill 1 Pharsa yaitu Wings by Wings telah digunakan, kamu pun bisa memakai Flicker untuk kabur dari kejaran musuh!

Jangan sampai Salah, Inilah 5 Hero yang Wajib Pakai Spell Flicker. Dijamin Makin GG!

Pharsa sendiri merupakan salah satu hero Mobile Legends premium yang dijual dengan harga 24 ribu BP atau 499 diamonds.

Untuk membeli lewat diamond, sekarang gak perlu susah-susah. Pasalnya, ada cara gampang yaitu top up diamond pakai GO-PAY di Codashop!

Kalau punya diamond banyak, kamu bisa membeli banyak hero untuk melengkapi koleksimu tanpa harus lelah menabung battle points. Apalagi, kalau kamu top pakai GO-PAY di Codashop selama periode Mei-Juni, bisa mendapatkan rare skin fragments juga lho.

Selain itu, Kamu juga bisa membeli skin-skin keren dari hero favoritmu lewat Codashop menggunakan GO-PAY. Simak cara top-up di Codashop berikut ini:

Jangan sampai Salah, Inilah 5 Hero yang Wajib Pakai Spell Flicker. Dijamin Makin GG!

Nah hero apalagi yang harus memakai spell Flicker? Simak di halaman selanjutnya!

Jangan sampai Salah, Inilah 5 Hero yang Wajib Pakai Spell Flicker. Dijamin Makin GG!

Hero yang harus memakai spell Flicker selanjutnya masih berasal dari hero bertipe mage, yakni Odette. Odette dibekali oleh skill-skill yang merepotkan.

Bahkan skill pasifnya saja bisa membuat segerombolan hero lawan kalang kabut karena basic attack-nya dapat memantul ke semua objek yang berdekatan.

Tapi bukan itu yang membuat Odette harus memakai Flicker. Sama halnya dengan Pharsa, Odette juga memiliki skill ultimate dengan jangkauan luas dan sangat menyakitkan. Sayangnya, kelemahan skill ini adalah rentan akan stun lawan.

Untuk itu, ketika merasa lawan semakin mendekat, maka segeralah memakai spell Flicker sehingga bisa kabur dengan cepat.

Selain itu, spell Flicker juga bisa digunakan untuk menyerang musuh yang mencoba kabur saat melakukan skill ultimate Odette.

Jangan sampai Salah, Inilah 5 Hero yang Wajib Pakai Spell Flicker. Dijamin Makin GG!

Chou adalah hero fighter yang jago menculik lawan. Hal ini karena Chou dibekali oleh skill untuk melakukan stun sehingga membuat hero musuh tak berdaya.

Kemampuan menculik Chou tentu akan semakin efektif ketika memakai spell Flicker. Kamu bisa mengejar musuh terlebih dahulu dengan menggunakan Shunpo (skill pertama), lalu gunakan Flicker untuk pindah ke belakang musuh.

Setelah itu gunakan skill ultimate Chou yang bisa mendorong musuh.

Di halaman selanjutnya, masih ada dua hero Mobile Legends yang harus memakai spell Flicker.

Jangan sampai Salah, Inilah 5 Hero yang Wajib Pakai Spell Flicker. Dijamin Makin GG!

Akai merupakan hero tank yang kembali populer setelah mendapatkan revamp dari Mobile Legends. Apalagi jika Akai yang kamu pakai juga dibekali oleh spell Flicker.

Untuk memakai spell Flicker pun ada triknya tersendiri loh. Dengan menggunakan skill pertama Akai, kamu harus mengarahkan Flicker sesaat sebelum Akai mendarat.

Dengan begitu, kamu punya jarak lompatan yang cukup jauh sehingga bisa mengagetkan musuh. Terakhir tinggal mendorong musuh memakai skill ultimate Akai.

Jangan sampai Salah, Inilah 5 Hero yang Wajib Pakai Spell Flicker. Dijamin Makin GG! Sumber: Artstation[/caption]

Zilong merupakan salah satu hero lawas di Mobile Legends. Pamor Zilong pun semakin menurun seiring makin banyaknya hero-hero baru. Terlebih skill Zilong yang terkesan biasa aja membuat banyak orang meninggalkan hero fighter yang satu ini.

Namun, Zilong tak selamanya lemah jika Kamu memakai spell Flicker. Ada sebuah trik Flicker yang bisa digunakan oleh Zilong. Caranya adalah dengan memakai skill pertama Zilong, lalu sesaat setelah itu langsung memakai Flicker.

Alhasil, musuh bakal ditarik cukup jauh. Jika Kamu berada dekat turret, maka musuh bakal langsung diculik sampai ke turret dan nyawanya dipastikan tidak selamat.


Nah itu tadi deretan hero yang wajib memakai spell Flicker. Menurutmu, siapa lagi yang harus pakai Flicker? Utarakan pendpatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU