Kisah Masa Lalu Kawaki Terungkap! Simak Pembahasan Boruto 24 Berikut Ini!

Akhirnya kita melihat masa lalu Kawaki! Siapa dia? Simak di sini!

Kisah Masa Lalu Kawaki Terungkap! Simak Pembahasan Boruto 24 Berikut Ini!

Sudah membaca manga Boruto 24? Di sana, kita melihat masa lalu Kawaki yang akhirnya terungkap! Seperti apa dia saat masih muda sebelum menghancurkan Konoha?

Di sini kita melihat Kawaki dan juga beberapa kisah tentang organisasi Kara, yang nantinya akan berkaitan dengan Boruto, dan juga Kawaki yang sudah kita lihat sejak awal chapter.

Apa saja yang terjadi di chapter terbaru ini? Simak pembahasan Boruto 24 berikut ini!

Kisah Masa Lalu Kawaki Terungkap! Simak Pembahasan Boruto 24 Berikut Ini!

Di awal pembukaan chapter, kita tidak langsung diperlihatkan kisah masa lalu Kawaki, melainkan kejadian yang juga berkaitan dengan Kawaki nantinya.

Jigen dan Delta, dua anggota Kara berbicara di meja makan saat awal Boruto 24 dimulai. Mereka membahas tentang sesuatu yang berkaitan dengan "katalis" yang akan digunakan oleh kelompok Kara.

Dari obrolan mereka sih, katalis ini sepertinya sangat penting, mungkin jika di Akatsuki dahulu, katalis sama seperti kesembilan Jinchuriki yang masing-masing membawa satu Biju.

Siapa atau apa katalis yang dimaksud? Eits, lanjutkan membaca, ya.

Kisah Masa Lalu Kawaki Terungkap! Simak Pembahasan Boruto 24 Berikut Ini!

Jigen menunjukan kekuatannya yang unik dalam chapter ini. Dalam pembicaraan tentang katalis dengan Delta, Jigen menjawab sesuatu yang sangat tidak ingin didengar oleh Delta.

Dalam kondisi ini memang bisa dibilang, Jigen bertanggung jawab dengan katalis tersebut, dan Delta seperti mengintrogerasi Jigen.

Delta dengan marah menendang meja makan tersebut sampai hancur, dan Jigen belum menyelesaikan makanannya.

Dengan kekuatannya, Jigen memunculkan kembali meja makan yang sama persis, lengkap dengan lilin hiasan, piring, makanan dan juga minuman yang sebelumnya dia nikmati.

Jigen memang memiliki kemampuan Genjutsu, namun kekuatan apa ini? Apakah Genjutsu? Atau Jigen bisa menduplikasi sesuatu dengan sangat mirip? Kekuatan yang sangat unik.


Lalu bagaimana dengan masa lalu Kawaki? Apa hubungannya Kawaki dengan katalis yang dimaksud? Cek halaman kedua!

Kisah Masa Lalu Kawaki Terungkap! Simak Pembahasan Boruto 24 Berikut Ini!

Langsung saja kita membahas hidangan utama, yaitu masa lalu Kawaki. Seperti apa masa lalu Kawaki di dalam cerita Boruto?

Kawaki ternyata seorang anak yang suka disiksa dan dipukuli oleh ayahnya sendiri. Suatu hari, Jigen datang menemui Kawaki dan ayahnya, lalu dia membeli Kawaki dengan uang yang banyak, tentu saja ayahnya dengan senang hati menjual Kawaki.

Sejak saat itu, Kawaki menjadi anak angkat dari Jigen. Untuk alasan dari Jigen dan organisasi Kara mengadopsi Kawaki sebenarnya belum diketahui sih.

Meskipun belum diketahui, namun dari chapter yang mengungkap masa lalu Kawaki ini, sepertinya ada hubungannya dengan tanda Karma yang dimiliki oleh Kawaki dan juga Boruto, mengingat Kashin Koji juga ikut terkejut karena Boruto memiliki tanda yang sama.

Kisah Masa Lalu Kawaki Terungkap! Simak Pembahasan Boruto 24 Berikut Ini!

Dalam chapter ini, tak hanya masa lalu Kawaki yang terungkap, namun juga kekuatan dari Kawaki. Secara mengejutkan ternyata di masa mudanya, Kawaki sudah sangat kuat.

Dia memiliki kemampuan fisik yang unik dan kuat, selain itu di chapter ini, kita juga melihat kemampuannya saat melawan Garo, salah satu anggota Kara.

Kawaki bisa mengeluarkan senjata, yang juga bagian dari tubuhnya, mirip seperti perubahan tubuh Jugo. Selain itu, dia juga bisa mengimbangi Garo, yang sudah jelas bukan anggota sembarangan dari Kara.

Hubungan antara Kawaki dan Boruto juga sepertinya akan berkembang dengan unik, dan membuat pembaca jadi tidak sabar.


Itulah pembahasan manga Boruto 24. Bagaimana menurutmu tentang masa lalu Kawaki? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU