Masih Misterius! 5 Hal Yang Belum Terungkap Semenjak Naruto Sampai Boruto!

Bahkan Sasuke saja lebih jelas dibanding lima hal nggak jelas ini!

Masih Misterius! 5 Hal Yang Belum Terungkap Semenjak Naruto Sampai Boruto!

Masih banyak sekali sudut-sudut dunia Naruto yang ranum untuk ditelusuri, bahkan di dalam era Boruto Uzumaki sebagai tokoh utama sekalipun!

Satu persatu rahasia-rahasia dunia ninja yang menggantung di dunia ninja pun langsung terungkap sampai akhir sepak terjang sang ayah, Naruto menyelamatkan dunia bersama teman-temannya!

Tapi tentunya dengan sudut pandang yang baru pun belum tentu menyelesaikan rahasia-rahasia yang lama. Malah, ketika berbagai tokoh Naruto yang kini beranjak dewasa justru malah lahir rahasia-rahasia baru yang masih terkubur semenjak serial sebelumnya!

Apakah mungkin, kita yang sudah menikmati serial ini dari dulu belum sadar dengan rahasia-rahasia ini sebelumnya? Temukan lima di antara banyak hal yang masih menggantung belum diungkap dalam Boruto di bawah ini!

Masih Misterius! 5 Hal Yang Belum Terungkap Semenjak Naruto Sampai Boruto!

Kemunculan Moegi versi Jonin yang tahu-tahu mampu menguasai jutsu elemen kayu tentu mengejutkan, bahkan bagi para fans yang sudah mengikuti serial ini sedari Naruto!

Tidak ada yang heran kalau kelak trio Konohamaru akan tumbuh besar menjadi Jonin yang melatih generasi-generasi baru dalam pemerintahan Naruto sebagai Hokage Ketujuh, tapi khusus untuk Moegi, latar belakangnya langsung menjadi misteri baru murni dengan jutsu elemen kayu yang dikuasainya!

Apakah keluarga Kazamatsuri memiliki kaitan erat dengan klan Senju, yang menjadi empu dari elemen ini? Ataukah Moegi menerima implan darah klan tersebut seperti yang dimiliki oleh Yamato sang mantan Anbu? Yang jelas, kisah Boruto tidak terlihat begitu tertarik untuk mengupas anomali baru ini!

Masih Misterius! 5 Hal Yang Belum Terungkap Semenjak Naruto Sampai Boruto!

Ayah sang Kakashi hanya diperjelas sebagai legenda yang jatuh dengan tragis, tapi ia tidak pernah dijelaskan secara signifikan bagaimana sosok tersebut bisa diakui setara dengan para Sannin hanya dengan seorang diri!

Sakumo mendapatkan julukannya semata dari pedang chakra yang digunakannya, dan kisah penting bagaimana ia menjadi sosok yang paling ditakuti oleh orang-orang Iwagakure pun tidak dijelaskan.

Dengan sekadar desas desus dan pembunuhan orang tua Sasori, tentu dunia ninja kurang barang bukti untuk membuktikan ayah Kakashi Hatake yang satu ini sebagai orang besar yang relevan di dalam sejarah Konohagakure seperti yang digadang-gadangkannya!

Apa lagi misteri yang belum terungkap selanjutnya di dunia ninja ini? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Masih Misterius! 5 Hal Yang Belum Terungkap Semenjak Naruto Sampai Boruto!

Perubahan mendadak Anko menjadi sosok yang bertubuh besar tentu adalah salah satu dari perubahan paling radikal yang terjadi di dunia Boruto!

Saat Anko hidup di masa legenda Naruto Uzumaki tentu ia lebih dikenal sebagai sosok bekas kelinci percobaan segel terkutuk Orochimaru, yang kemudian berhasil dimusnahkan di Perang Dunia Shinobi Keempat! Akan tetapi sebelum Boruto menjelang pun, ia tidak terlihat berubah sama sekali!

Apakah perubahan fisiknya terjadi karena segel tersebut yang menyedot nutrisi-nutrisi tubuhnya selama ini, ataukah justru ia mempelajari metode menghimpun chakra dalam tubuh yang mirip dengan kemampuan klan Akimichi? Hanya Anko yang tahu jawabannya!

Masih Misterius! 5 Hal Yang Belum Terungkap Semenjak Naruto Sampai Boruto!

Kita pun mulai diungkap dengan keberadaan sebuah faksi lain di dunia yang hidup di luar nilai-nilai maupun ajaran para ninja, yakni kaum Samurai.

Meskipun mengambil jalan yang berbeda dalam memahami prinsip chakra, klan ini mempunyai fakta menarik bahwa mereka pun masih memiliki pengaruh besar di luar lima negeri yang sepenuhnya hidup bersama klan-klan ninja sebagai upaya militer mereka!

Bagaimanakah sebenarnya kaitan klan ini dengan kaum Otsutsuki pada zamannya? Tentu ini masih menjadi pertanyaan besar yang mengganjal dunia yang isinya tidak sekadar ninja semata ini!

Lantas, apakah misteri terbesar yang masih meminta untuk diselesaikan hingga saat ini? Temukan jawabannya di halaman terakhir!

Masih Misterius! 5 Hal Yang Belum Terungkap Semenjak Naruto Sampai Boruto!

Bagaimana Metal Lee sampai lahir tidak ada yang tahu! Di pengangkatan Naruto menjadi Hokage pun, yang terlihat bersamanya pun hanyalah sang ayah, Rock Lee! Ada apakah gerangan?

Bahkan Tenten, yang memiliki kemungkinan terbesar sebagai pasangan Rock Lee pun juga terbukti tidak memiliki hubungan khusus di luar kata sahabat!

Dengan asal-usul Metal Lee yang misterius, implikasinya justru mengacu pada kehidupan Rock Lee di masa lalu, yang sejatinya mengalami sebuah kisah cinta terselubung sampai terbuka untuk memiliki anak seperti Metal Lee!

Apakah kamu masih  penasaran untuk mengupas masa lalunya Rock Lee? Ataukah kemampuan Moegi masi mengganjal bagimu? Bagikan opinimu lewat kolom komentar di bawah ini!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU