ASUS Vivobook A407, Laptop Murah Tapi Performa Yahud!

ASUS Vivobook A407, laptop mainstream buat kamu generasi milenial!

ASUS Vivobook A407, Laptop Murah Tapi Performa Yahud!

ASUS merilis laptop terbarunya untuk segmen mainstream yakni VivoBook A407 dengan penggunaan prosesor dual core Intel Celeron. Dukungan prosesor hemat daya ini, sekaligus menjadi ASUS VivoBook A407 menjadi perangkat yang sangat terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

ASUS Vivobook A407, Laptop Murah Tapi Performa Yahud!

Laptop yang dapat memenuhi produktivitas dan hiburan harian masih menjadi buruan utama di pasar Indonesia. Apalagi jika dikemas dengan desain modern yang kekinian dan performanya yang memuaskan. Setidaknya untuk dapat diandalkan memenuhi kebutuhan menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari para pengguna yang diburu waktu.

“Kami menyadari kebutuhan akan perangkat komputasi dengan performa yang memadai serta harga terjangkau, sangatlah dicari khususnya oleh para pelajar dan mahasiswa di Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami menghadirkan varian ASUS VivoBook yang dapat Anda beli dengan harga terjangkau dan punya performa memadai di kelasnya,” lanjutnya.

Galip melanjutkan, para pengguna seperti pelajar atau mahasiswa, terhubung ke Internet dan media sosial sangatlah penting. Mereka sering ke perpustakaan dan juga tentunya tak bisa dipisahkan dari hiburan multimedia di laptopnya. Untuk itu laptop stylish, ringan dan portabel sangat bermanfaat. Bagi para profesional muda, mereka juga tidak bisa lepas dari email, dokumen dan presentasi.

Bezel Tipis dengan Lengkap Fingerprint

ASUS Vivobook A407, Laptop Murah Tapi Performa Yahud!

ASUS Vivobook A407 punya ketebalan hanya 21,9 milimeter. Menariknya, ia memiliki fitur NanoEdge Display yang membuat rasio layar ke bodinya hanya 73,8% berkat bezel layarnya yang hanya 7,1mm. Fitur tersebut pun akhirnya membuat desain laptop ini lebih kompak dari laptop 14 inci kebanyakan.

Datang dengan dimensi yang relatif kompak untuk sebuah notebook berukuran 14 inci, demi  kenyamanan dan akurasi pengetikan, ASUS menyediakan keyboard berukuran penuh. Selain itu, pengalaman bekerja akan dibuat lebih nyaman dengan tersedianya touchpad berukuran lebar, sama seperti touchpad laptop berukuran 15 inci.

Yang menarik, Galip menjelaskan, ASUS membuat touchpad Vivobook A407 ini secara lebih intuitif. Tak hanya multi gesture touchpad, yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai fungsi di touchpad dengan kombinasi hingga empat jari, tingkat akurasi touchpad ini juga sudah ditingkatkan.

ASUS memberikan konektivitas yang lengkap untuk input/output. Pada sisi kiri laptop, tersedia port HDMI, USB 3.0, audio combo dan MicroSD Card Reader. Di sisi sebaliknya, masih terdapat pula satu port USB 2.0 port. “Jumlah port dan variasi yang lengkap tersebut akan memudahkan pengguna casual untuk menghubungkan laptop ini dengan berbagai macam perangkat eksternal,” sebut Galip.

Di bagian atas layar, tersedia kamera yang bisa digunakan oleh penggunanya dalam melakukan video conferencing. LED panel berukuran 14 inci dan resolusi HD 1366x768 sudah mencukupi untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari. Menopang desain minimalis dan manis, ASUS juga menggunakan desain engsel baru yang mempercantik garis desain laptop terbaru ASUS ini.

Performa Memadai dan Terjangkau di Kelasnya

ASUS Vivobook A407, Laptop Murah Tapi Performa Yahud!

ASUS Vivobook A407 hadir dengan Intel Celeron N4000 Processor, 2.6GHz (4M Cache). Prosesor ini sangat  hemat energi karena kebutuhan daya maksimalnya saat beroperasi hanya 6 watt saja. Untuk mengolah grafis, ASUS menghadirkan dukungan Intel HD Graphics di dalamnya.

Tak hanya itu, SonicMaster Technology juga disediakan pada laptop ini untuk meningkatkan kualitas audio yang dihasilkan. Audio bisa diset agar vokal lebih jelas, bass lebih dalam, atau suara yang sangat jelas. Jika dibutuhkan, pengguna juga bisa melakukan personalisasi sendiri kualitas output audio sesuai selera mereka.

Laptop terbaru ASUS ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan Silver. Ada storage berukuran 1TB berkecepatan 5400 rpm yang mampu menyimpan berbagai dokumen dan file penting Anda di dalamnya. Untuk urusan multitasking juga tidak perlu dikhawatirkan, sebab ASUS VivoBook A407 memiliki RAM 4GB berjenis DDR4 dengan kecepatan 2133Mhz.

ASUS Vivobook A407, Laptop Murah Tapi Performa Yahud!

ASUS selalu punya lini terbaik untuk produk laptopnya di segala seri, termasuk seri ASUS Vivobook A407 ini, menurut mu bagaimana?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Main Spec.ASUS Vivobook A407
CPUIntel® Celeron N4000 Processor, 2.6GHz (M Cache)
Operating SystemWindows 10 Home
Memory4GB DDR4 2133 MHz
Storage1TB  HDD 5400RPM
Display14" (16:9) HD (1366x768) Glare, Ultra Slim 200nits
GraphicsIntel HD Graphics
Input/Output1x Microphone-in/Headphone-out jack, 1x USB 3.0 port, 1x HDMI, 1x MicroSD card reader, dan 1x USB 2.0 Port
CameraVGA Web Camera
ConnectivityDual band 802.11ac Bluetooth V4.1
AudioASUS SonicMaster Technology
Battery3 cell Li-ion, 33WHrs
Dimension328.6 x 246.3 x 21.9mm
Weight1,55Kg with Battery
PriceRp3.999.999
ColorsIcicle Gold & Stary grey
Warranty2 tahun garansi global