Premium! Sudah Tahu ada 8 Game AAA Keren Tahun ini?

Sisa enam bulan lagi, ada game AAA yang bisa dilirik.

Premium! Sudah Tahu ada 8 Game AAA Keren Tahun ini?

Tak terasa tahun 2018 telah memasuki bulan Juni. Harus diakui, perjalanan menuju bulan Juni di tahun 2018 adalah hal yang sangat menyenangkan karena gamer banyak dimanjakan dengan game-game keren untuk segala platform.

Sudah memasuki bulan Juni, itu artinya di tahun 2018 kini tersisa tinggal enam bulan lagi. Nah, sama seperti perjalanan dari bulan Januari hingga bulan Juni, perjalanan dari bulan Juni ke bulan Desember 2018 juga tidak bakal membosankankan. Pasalnya di sisa tahun 2018 ini sudah dipastikan kita bakal kedatangan game AAA keren.

Sebagai gamer tentu saja kita tidak bakal sabar untuk menanti apa saja game AAA keren tahun ini yang sudah dipastikan hadir. Tapi jangan khawatir, Duniaku.net kali ini bakal membahas satu per satu game AAA keren tahun ini. Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas mengenai game AAA keren yang bakal rilis di sisa tahun 2018.

Premium! Sudah Tahu ada 8 Game AAA Keren Tahun ini? Source: Don't Feed the Game[/caption]

Game AAA keren tahun ini yang dipastikan rilis adalah Detroit Become Human. Game ini menjadi salah satu game yang sangat direkomendasikan oleh banyak reviewer. Gameplay khas Quantic Dream yang mengedepankan kekuatan narasi sangat terlihat di sini.

Dalam game ini kita diberikan banyak pilihan yang nantinya bakal menentukan arah dari cerita di dalam game itu sendiri. Uniknya lagi, kita tidak bermain sebagai satu karakter saja, melainkan tiga karakter! Dari tiga karakter ini masing-masing memiliki plot tersendiri dan bila salah satu dari mereka tewas, game tetap akan berjalan.

Dipastikan gamer yang menginginkan game dengan narasi super keren, wajib memainkan game ini lho. Bahkan menurut kabar, Detroit Become Human sukses menggeser God of War sebagai game terlaris di pasar Inggris.

Premium! Sudah Tahu ada 8 Game AAA Keren Tahun ini? Source: Wccftech[/caption]

Gamer yang butuh tantangan dan ingin melihat musuh dengan desain keren tentu saja bakal memainkan Dark Souls. Namun game tersebut telah berakhir di seri ketiga dan gamer kali ini harus mencari lagi game dengan tantangan yang berat.

Namun tidak perlu menunggu waktu lama, di sisa tahun 2018 kabarnya gamer bakal kedatangan salah satu game yang dikembangkan oleh Bandai Namco yaitu Code Vein. Secara visual, Code Vein sangat ciamik karena Bandai Namco memberikan grafis kartun yang luar biasa bagus. Untuk gameplay sendiri, gamer yang suka tantangan tidak usah khawatir.

Dicap sebagai salah satu game AAA keren tahun ini, Code Vein memberikan tantangan tersendiri dari segi gameplay karena mereka meminjam mekanisme yang ada pada Dark Souls. Kalian harus bertarung dengan memikirkan strategi yang pas sembari menghindari serangan musuh.

Source: Expert Reviews[/caption]

Activision dan Treyarch kali ini sedang mempersiapkan salah satu franchise paling popular mereka yaitu Call of Duty: Black Ops 4. Game ini dikabarkan bakalan menghiasi tahun 2018 juga lho bro.

Treyarch mengklaim bahwa mereka telah melakukan beberapa improvisasi agar membuat gamer betah memainkan game yang satu ini. Bukan sekadar tembak-tembakan, game ini juga menyajikan mode survival yang membuat gamer bisa bersaing dengan gamer lainnya dan menentukan siapa yang nantinya bakal bertahan hidup paling akhir.

Di samping itu, Treyarch juga mempertahankan mode zombie di dalam game ini. Oiya, yang tidak ketinggalan, kabarnya lokasi dan senjata seri Black Ops terdahulu seluruhnya bakal hadir di game ini dalam satu maps. Penyegaran ini diharapkan bisa kembali mengangkat nama COD di industri game tentunya.

Apalagi ya game AAA keren tahun ini yang sudah dipastikan hadir hingga akhir tahun? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya.

Source: Windows Central[/caption]

Game AAA keren tahun ini yang sudah dipastikan hadir adalah Shadow of the Tomb Raider. Game ini kabarnya bakal rilis pada 14 September 2018 dan akan menjadi akhir serta awal dari petualangan sang penjarah makam.

Seri ini adalah konklusi perjalanan Lara Croft dari seorang petualang amatir menjadi seorang petualang yang benar-benar matang. Di seri ketiga ini Lara masih dipersenjatai dengan panahannya. Gameplay juga kemungkinan akan memiliki beberapa improvisasi meskipun masih menggunakan mekanisme sebelumnya.

Dari segi grafis, peningkatan juga tentunya bakal dirasakan dari dua seri terdahulu. Yang jelas, cerita yang ada pada seri ini bakal menjadi seri yang sangat patut untuk dinantikan. Maklum saja, namanya seri konklusi tentu saja bakal menghadirkan banyak kejutan kan guys.

Premium! Sudah Tahu ada 8 Game AAA Keren Tahun ini? Source: Kingdom Hearts[/caption]

Apa jadinya bila Square Enix berkolaborasi dengan Disney? Tentu saja jadinya adalah Kingdom Heart Series. Game ini memadukan antara karakter-karakter buatan Square dengan karakter milik Disney. Tentu saja yang dihadirkan merupakan sesuatu yang jenius dan baru, terlebih lagi game ini mengusung gameplay RPG.

Setelah penantian yang begitu lama, akhirnya gamer bakal mencicipi seri Kingdom Heart terbaru. Game ini tidak bisa disangkal adalah salah satu game AAA keren tahun ini. Kingdom Hearts III juga bakal hadir di E3 2018 serta dijanjikan bakal hadir tahun 2018. Yang tak kalah keren, di sini bakal ada karakter baru dari seri Toy Story lho.

Premium! Sudah Tahu ada 8 Game AAA Keren Tahun ini? Source: NDTV Gadgets[/caption]

Setelah enam tahun absen, salah satu game pertarungan terbaik yang pernah hadir di industri game yaitu Soul Calibur kabarnya bakal dipastikan hadir tahun 2018. Mengambil judul Soul Calibur VI, Bandai Namco sepertinya bakal menghadirkan karakter ikonik dari seri-seri sebelumnya dengan improvisasi grafis yang memukau.

Selain itu game ini memiliki beberapa mekanisme baru seperti Reversal Edge yang memungkinkan gamer bisa melakukan parry (menangkis) tapi dengan cara dan output yang berbeda. Di samping itu, salah satu yang mengejutkan adalah game ini bakal kedatangan bintang tamu yakni jagoan dari The Witcher 3 yaitu Geralt of Rivia.

Dengan berbagai peningkatan serta mekanisme baru, Soul Calibur tentu bakal menjadi salah satu game menghibur di tahun 2018.

Ada dua lagi di halaman selanjutnya yang dianggap sebagai game AAA keren tahun ini. Apa saja?

Premium! Sudah Tahu ada 8 Game AAA Keren Tahun ini? Source: MSpower User[/caption]

Red Dead Redemption 2 menjadi salah satu game AAA keren tahun ini yang dinanti gamer. Kehadiran game yang satu ini tentunya bakal membuat sisa tahun 2018 menjadi sangat semarak guys.

Game ini mengambil latar sebelum peristiwa jauh sebelum terbunuhnya John Marston di seri pertama. Di game ini kalian pastinya bakal diberikan pandangan mengenai asal usul sebelum dimulainya era Wild Wild West dan beberapa geng yang ada di dalam game ini. Diprediksikan game ini bakal menjadi salah satu game yang paling banyak dibeli tahun ini.

Source: We Got This Covered[/caption]

Selain tujuh game di atas, salah satu game AAA keren yang bakal hadir di sisa tahun 2018 adalah Spiderman PS4. Game ini benar-benar bakal menjadi salah satu game yang diantisipasi terutama bagi para penggemar super hero. Dengan mekanisme baru serta grafis yang memukau, Spiderman PS4 siap mengambil tempat Batman Arkham Series sebagai game super hero terbaik yang pernah ada.

Insomniac sendiri sangat jenius dan berjanji bakal memberikan konten solid dan gameplay yang tidak membosankan bagi gamer yang cinta dengan genre open world.


Sepertinya itulah game AAA keren yang bakal menemani kita di sisa akhir tahun 2018. Harapannya sih dari kedelapan game ini tidak ada yang mengalami mundurnya waktu rilis ya karena seperti yang kita tahu, ada dua game yang mundur jadwal rilisnya menjadi tahun 2019 yakni Metro: Exodus dan Anthem.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU