Lagu “Really Annoying” yang Bisa Bikin Kamu Bangun Sahur

Duh dengar lagu aslinya saja kadang eneg..

Mungkin kamu pernah searching di Youtube atau bahkan menemukannya di media sosial. Lagu-lagu yang awalnya biasa saja, tapi malah menjadi aneh bahkan cenderung menjadi lagu “really annoying” yang bahkan bisa bikin kamu bangun sahur.

Jika kamu merasa susah bangun sahur, atau teman kamu yang susah bangun sahur, ada baiknya kamu menggunakan lagu ini sebagai ringtone untuk membangunkanmu ketika sahur tiba.

Ya sudah kita langsung saja ya cek lagu yang sangat annoying di bawah ini!

1

A HA - Take on Me Sh*ttyflute

Well, pada dasarnya lagu ini adalah lagu jadul yang rilis sekitar tahun 1980-an. Lagu yang dipopulerkan A HA ini memiliki kelebihan pada di efek synthesizer-nya. Jika pertama kali mendengar lagu ini, mungkin kamu akan mengira bahwa lagu ini adalah lagu anime, tapi sebenarnya bukan.

Entah siapa yang iseng, ada yang meng-cover lagu tersebut dengan menggunakan alat musik tiup recorder. Masih mending jika memainkan recorder-nya bagus, sayangnya cover-nya sungguh membuat annoying.

2

Vitas 7th Element Long Version

Vitas adalah salah satu penyanyi unik dari Rusia. Penyanyi pop ini sangat terkenal di negaranya tapi sering menciptakan dan membawakan lagunya sendiri dengan bentuk yang sangat unik, bahkan cenderung aneh.

Salah satu lagu yang terkenal adalah 7th Element, yang di tengah lagu Vitas memainkan lidahnya untuk menciptakan efek suara di lagu tersebut.

Nah bayangkan jika kamu mendengar efek suara tersebut selama 10 jam. Ya cukuplah membuat kamu terbangun dari tidur ketika sahur.

3

Tunak Tunak Tun 10 Hours

Tunak Tun ini adalah sebuah lagu India yang entah bagaimana isi liriknya kebanyakan adalah Tunak Tunak Tun. Tunak Tunak Tun sendiri adalah penunjukkan efek suara dari salah satu alat musik tradisional India yang diintreprestasikan ke dalam ucapan manusia.

Nah bayangkan saja kamu mendengar Tunak Tunak Tun ini selama 10 jam. Cukuplah ya masuk kategori lagu “really annoying” yang bisa membuat kamu bangun sahur.

4

10 Jam Payung Teduh - Akad (Intro Aja)

Siapa yang tidak tahu lagu populer yang berjudul akad ini? Lagu yang dipopulerkan oleh Payung Teduh ini sangat populer di masanya dan menjadi salah satu lagu paling nge-hits.

Salah satu yang menjadi khas dalam lagu ini adalah intro yang dimainkan menggunakan terompet. Jika kita mendengarnya sekitar 15 detik, masih terdengar merdu. Akan tetapi, jika kita mendengarnya selama 10 jam?

5

Lagu Tik Tok (Goyang 2 Jari Remix)

Tik Tok adalah salah satu aplikasi media sosial yang berisi berbagai konten yang bisa dibuat oleh para penggunanya. Konten tersebut biasanya adalah video-video selfie yang melakukan berbagai macam aktivitas “unik” (atau malah cenderung aneh).

Salah satu yang paling populer adalah video goyang 2 jari. Goyang 2 jari ini aslinya adalah lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Sandrina. Sedangkan yang ada di Tik Tok adalah lagu remix dari Goyang 2 jari yang dibuat oleh DJ Aisyah.

Jika kamu mendengarnya, mungkin kamu akan mengerti mengapa lagu tersebut annoying.

6

PPAP tapi Semuanya Pen

PPAP adalah singkatan dari Pen Pinneaple Apple Pen, yaitu sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Piko Taro (Daimaou Kosaka).

Entah siapa yang iseng ada yang memodif video lagu PPAP ini menjadi PPPP atau semuanya singkatan dari Pen atau dalam bahasa Indonesia pulpen.

Tonton saja deh videonya, mengapa lagu ini masuk kategori lagu “really annoying“.

7

Big Enough 10 Hours

Big Enough sebenarnya adalah lagu yang dipopulerkan oleh Kirin J. Callinan, seorang penyanyi dari Australia. Lagu ini memiliki keunikan yaitu teriakan di bagian reff lagu yang mungkin orang-orang menganggapnya lucu.

Di awal mungkin lagu ini terdengar unik, akan tetapi jika didengar lama-lama, cukup annoying juga yang bahkan bisa membuat kamu bangun untuk sahur.


Nah itu dia berbagai lagu “really annoying” yang bisa membuat kamu bangun ketika sahur. Jika sulit untuk bangun, silahkan jadikan lagu-lagu tersebut sebagai ringtone alarm.

Diedit oleh Doni Jaelani


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
rizziz

Penulis yang ramah, baik hati, suka menolong dan rajin menabung