Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 11: Nankatsu Dalam Bahaya!

Wah Tsubasa dan teman-temannya berada di ambang bahaya nih! Apa bayaha yang dialami Nankatsu? Simak prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 11 di sini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 11: Nankatsu Dalam Bahaya!

Nankatsu dalam bahaya? Karena apa? Apakah mereka mungkin kalah dalam babak penyisihan? Langsung saja kamu simak prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 11 ini!

Sebelum membahas Captain Tsubasa 2018 episode 11, mari kita sedikit membahas episode 10 yang baru tayang hari ini.

Dalam episode 10, kita diperkenalkan pada karakter favorit banyak penggemar, yaitu Kojiro Hyuga. Pada awal diperkenalkan, Hyuga mendapatkan banyak penggemar karena menurut mereka, Hyuga juga memiliki potensi sebagai tokoh utama, di mana dia bermain sepak bola dengan sebuah tujuan yang jelas dan harus dicapai, seperti tipe-tipe jagoan di cerita Shonen.

Hyuga muncul dengan tekanan yang sangat kuat bagi Nankatsu, karena dia mampu mempercundangi semua pemain Shutetsu, yang mana dikenal sebagai juara nasional di tahun sebelumnya. Bahkan gawang Wakabayashi saja bisa dijebol (karena Wakabayashi juga cidera sih).

Oke, lalu apa yang terjadi dengan tim Meiwa dan juga Nankatsu? Kenapa Nankatsu dalam bahaya? Simak prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 11 berikut ini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 11: Nankatsu Dalam Bahaya!

Di akhir episode 10, kita melihat tim Meiwa, yang seharusnya dipimpin oleh Hyuga, namun Hyuga tidak ikut bermain dan mereka menerima tekanan dan ketertinggalan skor sampai dua angka.

Kondisinya saat itu sudah memasuki babak semi final, yang berarti jika mereka kalah, maka tak ada pilihan lain selain pulang tanpa bisa mewakilkan wilayah Saitama.

Tentu saja Hyuga tidak bisa tinggal diam. Dia bersama Takeshi Sawada memperhatikan dari luar, dan keduanya akan masuk untuk bermain.

Hyuga dan Sawada adalah pasangan emas dari Meiwa, yang mirip seperti pasangan emas dari Nankatsu, yaitu Tsubasa dan Misaki.

Bedanya, jika Hyuga dan Tsubasa ada di level yang kurang lebih sama, Sawada berada di bawah Misaki, meskipun Sawada juga hebat dalam bermain sepak bola.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 11: Nankatsu Dalam Bahaya!

Setelah tertinggal sampai dua angka, Meiwa kedatangan dua jagoan mereka, yaitu Hyuga dan Sawada.

Ketika Hyuga dan Sawada datang, kekalahan bukan masalah utama lagi bagi tim Meiwa. Dengan bringas, si pemilik tendangan macan itu akan memporak porandakan pertahanan tim lawan.

Ditambah dengan Sawada yang membantunya, tentu saja dengan mudah Meiwa akan menyamai kedudukan, lalu menang dan masuk ke babak final wilayah Saitama.


Lalu bagaimana dengan masaah yang dialami oleh tim Nankatsu? Cek halaman kedua untuk prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 11. karena tim Nankatsu bisa kalah! 

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 11: Nankatsu Dalam Bahaya!

Kemungkinan besar, pertandingan antara Nankatsu melawan tim Shimada akan terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 11.

Shimada sebenarnya bukan tim yang terlalu hebat dalam penyerangan, melainkan mereka hebat dalam bertahan, bahkan Tsubasa dan Misaki ditambah pemain hebat Nankatsu lainnya saja kesulitan untuk mencetak angka.

Masalah utamanya, Wakabayashi dicadangkan karena cidera yang ia alami, dan yang menggantikannya adalah penjaga gawang terhebat segalaksi, Morisaki.

Sama seperti Meiwa di halaman sebelumnya, Nankatsu juga berada di ambang bahaya karena sedang menjalani pertandingan semi final.

Tsubasa dan Misaki saja membutuhkan waktu untuk bisa menang dari tim Shimada. Selain itu, beberapa kali gawang Morisaki bisa dijebol oleh pemain Shimada.

Kondisi akan semakin kacau ditambah cuaca yang hujan, dan Nankatsu berada di dalam kondisi berbahaya. Apakah Nankatsu bisa lolos ke final wilayah Nankatsu?


Itulah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 11. Kita tunggu saja ya, dan seperti biasa, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU