Trailer Bumblebee Hadirkan Keintiman Bumblebee dengan Gadis Mekanik

Berbeda dengan Transformers yang megah, film Bumblebee ini tampaknya akan lebih merakyat dengan menampilkan keintiman Bumblebee dengan gadis mekaniknya. John Cena juga ikut main, lho dan ini bukan Herbie: Fully Loaded…

Ucapkan selamat tinggal pada era Transformers dan ucapkan selamat datang untuk robot kuning Autobot kesayangan kita semua, Bumblebee. Berbeda dengan Transformers yang megah, lewat trailer Bumblebee ini kita ditunjukkan sisi humanis robot dengan gadis mekaniknya.

Trailer Bumblebee yang ditunggu-tunggu ini baru saja dirilis studio dan distributor Paramount Pictures lewat akun Youtube-nya beberapa jam yang lalu. Sebelumnya telah diketahui, film Bumblebee ini merupakan spin-off dari franchise Transformers yang film terakhirnya, The Last Knight, baru dirilis tahun lalu.

Studio Paramount tampaknya ingin mencoba peruntungan baru dengan memfilmkan kisah salah satu robot paling populer Autobot. Hal itu disebabkan publik sudah mulai lelah dengan sekuel-sekuel Transformers, dibuktikan dengan pencapaian box-office-nya yang paling rendah di antara film-film Tranformers lain.

Selain jatuh secara komersial, The Last Knight juga buruk di mata kritikus, dengan hanya meraih angka 16 persen di Rotten Tomatoes. Para aktor, sutradara Michael Bay, dan film ini sendiri juga dinominasikan ke dalam Golden Raspberry Awards, Oscar-nya untuk film-film terburuk.

Lewat trailer Bumblebee ini bisa dilihat perbedaannya. Tidak banyak lagi ledakan-ledakan ala Michael Bay dan justru digantikan oleh momen-momen intim Bumblebee alias “B” dengan gadis mekaniknya, Charlie (Hailee Steinfield). Momen-momen tersebut tampak manis dan Bumblebee jadi lebih lucu dan menggemaskan.

Lihat posternya berikut ini.

trailer bumblebee

Film ini bercerita tentang B yang terdampar di sebuah tempat sampah di suatu kota pantai di California. Seorang gadis remaja membawa B ke garasinya dan mendapati ternyata mobil kuning itu bukanlah mobil Volkswagen Beetle biasa.

Bumblebee mengambil latar waktu 20 tahun sebelum kejadian di film pertama Transformers, tepatnya 1987. Tentunya ia tak lupa memasukkan referensi kultur pop tahun 80-an, seperti lagu Never Gonna Give You Up yang dipopulerkan Rick Astley.


CONTINUE READING BELOW

John Cena Akan Tampil di Film Spinoff Transformers Bumblebee

Film spinoff Transformers Bumblebee ketambahan satu aktor yang sangat populer: John Cena, si pegulat WWE yang berkali-kali juara dunia!


Bumblebee tampaknya akan sendirian tanpa ditemani rekan-rekan Autobot-nya. Trailer menunjukkan robot-robot lain yang ternyata Decepticon, seperti Starscream dan Barricade.

Selain dibintangi Hailee Steinfield, mantan pegulat John Cena juga bergabung dengan berperan sebagai agen Burns.

Film Bumblebee ini disutradarai oleh Travis Knight dan naskahnya ditulis oleh Christina Hodgson, penulis naskah wanita pertama di seri Transformers. Travis Knight sebelumnya telah menyutradarai film animasi Kubo and the Two Strings (2016) yang berhasil masuk nominasi Oscar kategori film animasi terbaik dan efek visual terbaik.

Film ini akan dirilis mulai 21 Desember 2018. Tonton trailer-nya berikut ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.