Kolaborasi LINE Rangers dengan Inuyasha Telah Hadir Guys!

Kolaborasinya bakal mantep nih!

Kolaborasi LINE Rangers dengan Inuyasha Telah Hadir Guys!

LINE Rangers, game bergenre tower defense yang disediakan secara gratis oleh LINE Game untuk perangkat iPhone dan Android, kembali memanjakan penggunanya dengan meluncurkan kolaborasi special dengan Inuyasha, salah satu karakter manga dan anime populer di dunia.

Manga Inuyasha diterbitkan secara berkala di ‘Weekly Shonen Sunday’ sejak tahun 1996 hingga 2008. Berkat kepopulerannya, manga ini kemudian diangkat menjadi serial animasi di televisi.

Karakter Inuyasha, Kagome, Sesshomaru, dan Kikyo tampil sebagai Rangers yang tersedia dalam edisi terbatas. Sementara pada tahap boss fight, pemain akan berhadapan dengan Naraku yang dikenal sebagai tokoh antagonis pada seri Inuyasha.

Melalui game ini juga, pemain akan menghadapi berbagai event menarik, terutama mengumpulkan Shards of the Shikon Jewel atau yang dikenal dengan pecahan-pecahan Shikon no Tama. Di samping itu, pemain juga bisa mengunduh satu set stiker karakter LINE dari Inuyasha bersama teman-temannya yang menggemaskan.

Berikut beberapa rincian yang bisa kalian ketahui mengenai kolaborasi LINE Rangers dengan Inuyasha guys:

Inuyasha dan Kagome hadir sebagai Rangers yang lucu dalam edisi terbatas

Kolaborasi LINE Rangers dengan Inuyasha Telah Hadir Guys! Source: LINE Rangers[/caption]

Melalui kolaborasi ini, Inuyasha, Kagome, Sesshomaru, Kikyo, dan Naraku juga akan tersedia sebagai Rangers Inuyasha dalam edisi terbatas sejak 31 Mei lalu hingga 29 Juni nanti.

Rangers ini bisa didapatkan sebagai hadiah login dan gacha. Rangers tersebut juga dapat bermetamorfosis dalam tahap Ultimate Evolved dan Hyper Evolved.

Pada tahap ini, mereka tidak hanya memiliki penampilan yang berubah tetapi juga bisa menggunakan skill tambahan serta menjadi Rangers yang lebih kuat. Sebagai tambahan, pemain juga bisa menggunakan item seperti Tessaiga dan Jaken secara kolaboratif.

Satu Set Stiker Kolaborasi Inuyasha telah dirilis!

Guna merayakan kolaborasi ini, satu set stiker LINE Inuyasha yang menggemaskan juga ikut dirilis dalam waktu yang terbatas. Terdiri dari delapan buah stiker Inuyasha, pengguna bisa mengunduhnya sejak 1 hingga 29 Juni nanti. Pengguna akan mendapatkan notifikasi di dalam game LINE Rangers jika ingin mengunduh stiker ini.

Berhadapan dengan Naraku di tahap Advent dan menjadikannya sekutu!

Kolaborasi LINE Rangers dengan Inuyasha Telah Hadir Guys! Source: LINE Rangers[/caption]

Selama periode ini, pemain bisa menghadapi Naraku di tahap Advent ‘Demon Cluster Naraku’. Tahap Advent sendiri merupakan tahapan yang bisa dimainkan setelah pemain mencapai level 100. Jika memenangkan pertandingan, pemain bisa menjadikan Naraku sebagai sekutu mereka. Adapun tahap Advent ‘Demon Cluster Naraku sendiri akan tersedia pada waktu tertentu dan sudah bisa diikuti oleh para pemain sejak 31 Mei lalu hingga 29 Juni 2018!

Dapatkan berbagai item menarik dengan mengumpulkan potongan-potongan puzzle!

Di sisi lain, pemain dapat mengumpulkan sejumlah potongan puzzle secara acak dengan memainkan stage utama dan stage khusus. Selama mengumpulkan dan melengkapi puzzle, pemain juga bisa memperoleh bonus yang berupa ‘3x Collaboration Item Set’ hingga 29 Juni nanti.

Event ‘Shards of the Shikon Jewel’ akan segera digelar!

Kolaborasi LINE Rangers dengan Inuyasha Telah Hadir Guys! Source: LINE Rangers[/caption]

Selama kolaborasi LINE Rangers dengan Inuyasha, pemain dapat mengikuti satu event untuk mengumpulkan pecahan Shikon no Tama yang sama seperti plot utama dalam serial manga dan anime aslinya.

Pemain bisa bergabung untuk mengumpulkan pecahan-pecahan tersebut melalui event Shards of the Shikon Jewel yang akan digelar pada 14-28 Juni nanti! Jika pecahan-pecahan tersebut sudah terkumpul, pemain bisa menukarkan Shikon Jewel dengan item-item di dalam game yang sangat menarik.

‘Come Back Campaign’ telah dibuka!

Hal menarik lain yang disediakan oleh kolaborasi antara LINE Rangers dengan Inuyasha ini adalah ‘Come Back Campaign’. Pemain yang belum log in ke dalam aplikasi LINE Rangers selama lebih dari 21 hari akan mendapatkan rewards berupa 8-Star Kagome, 100 Feathers, dan 3x Collaboration Item jika mereka kembali login.

Event Come Back Campaign ini sendiri sudah tersedia sejak 31 Mei hingga 29 Juni mendatang. Bagi pemain yang bisa menyelesaikan satu set misi selama 7 hari, mereka dapat memperoleh rewards berupa tiket Gacha dan hadiah menarik lainnya.

Bagi kalian yang ingin memainkan game ini, kalian para pengguna Android bisa mengunduhnya di sini dan bagi para pengguna IOS bisa mengunduhnya di sini ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU