Sudah Rilis, Mobile MMORPG Royal Blood Bisa Kalian Jajal!

Melalui Royal Blood, perang antar faksi terasa semakin seru.

Sudah Rilis, Mobile MMORPG Royal Blood Bisa Kalian Jajal!

Perang skala besar, grafis yang menawan, bisa dimainkan di ponsel pintar? Dengan dirilisnya Mobile MMORPG Royal Blood, kalian akan merasakan serunya perang PVP skala besar hingga 140 pemain dalam satu lokasi!

Gamevil tampaknya tidak kunjung berhenti merilis sebegitu banyaknya game untuk kita mainkan. Banyaknya game yang telah Gamevil rilis memberikan para pemainnya opsi untuk memilih game yang cocok dengan selera mereka.

Belum lama ini, Gardius Empire yang dikembangkan oleh Dragonfly sudah dirilis secara resmi, sementara pada waktu yang berdekatan Gamevil juga membuka tahap closed beta test untuk salah satu MMORPG mereka, Talion. Menambah daftar game untuk kalian mainkan, Gamevil merilis Mobile MMORPG apik Royal Blood.

Melalui halaman depan Google Play Store maupun Apple AppStore, mungkin kalian sudah melihat game ini beberapa kali tampil sebagai rekomendasi. Dan tentu saja, sebagai gamer yang cermat kalian akan berpikir dua kali untuk mengunduh game ini.

Royal Blood yang baru saja dirilis memiliki satu faktor yang membuat game ini tampil unik dibanding game-game yang beredar. Tampilan grafis yang menawan dapat dicapai oleh Gamevil berkat engine Unity 5 yang mereka pilih. Usaha Gamevil berhasil membawa pulang penghargaan Made With Unity di Korea sebagai game dengan grafis terbaik.

Sebagai MMORPG, para pemain akan diberikan opsi untuk memilih realm atau faksi yang kalian inginkan; Aslan sebagai kelompok pelindung tanpa tanding atau Harmion, yang dicetuskan dewa-dewi kuat demi pembalasan.

Sudah Rilis, Mobile MMORPG Royal Blood Bisa Kalian Jajal!

Terdapat empat kelas yang bisa kalian pilih sesuai selera; Warrior, Ranger, Mage, dan Bard. Masing-masing kelas memiliki gaya bertarung sendiri, dan pilihan kelas yang kalian pilih akan memiliki pengaruh yang sangat besar dalam mode PvE maupun PvP.

Berbicara mengenai mode permainan, kalian bisa bermain bersama pemain lain untuk menyelesaikan raid battle bersama pemain lain untuk menaiki Tower of Infinity.

Sudah Rilis, Mobile MMORPG Royal Blood Bisa Kalian Jajal!

Dan jangan lupa, Royal Blood juga menghadirkan mode PvP di mana kalian akan diterjunkan ke dalam pertempuran 70 melawan 70. Perang antar pemain ini dijamin akan memacu adrenalin kalian untuk membuktikan realm mana yang paling kuat dalam pertempuran massal ini.

Tertarik untuk mencoba? Kalian bisa mengunduh Mobile MMORPG apik ini melalui tautan ini. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi Facebook resmi Royal Blood Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU