Ponsel Lowbat? Mouse Pad ROG Balteus Hadirkan Wireless Charging untuk Smartphone!

Disaat daya baterai ponsel kalian sudah terlanjur rendah dan kalian malas beranjak dari meja komputer untuk mengambil charger, mouse pad ROG Balteus bisa jadi penyelamat kalian.

Ponsel lowbat dan kalian malas untuk meninggalkan meja komputer hanya untuk mengambil kabel charger kesayangan? Dengan tren wireless charging yang semakin maju, kini kalian bisa mengisi daya baterai menggunakan mouse pad ROG Balteus!

Terkenal sebagai tatakan mouse para gamer, mouse pad memiliki peran utama dalam kelancaran bermain game. Dengan mouse pad yang sesuai dengan karakteristik mouse, alur permainan terasa lebih mulus dengan gerakan cursor maupun kamera yang stabil.

Dulu, kalian akan mengenal mouse pad klasik dengan bahan utama karet elastis yang dapat digulung dengan mudah. Untuk memberikan gerakan yang mulus, bagian atas selalu ditambahkan dengan bahan kain.

Seiring berjalannya waktu, mouse pad semakin berkembang dengan berbagai macam jenis mouse pad, ada yang disebut dengan hard-surface mouse pad, yang umumnya menggunakan bahan plastik maupun metal, contohnya seperti Corsair Gaming MM400.


CONTINUE READING BELOW

Review Detroit: Become Human: Saat Robot dan Manusia Hidup Berdampingan di Masa Depan

David Cage is back lewat Detroit: Become Human. Apakah film interaktif ini semenarik judul-judul sebelumnya seperti Heavy Rain dan Beyond Two Souls? Simak review Detroit: Become Human di sini!


Namun, ada juga yang menambahkan aksen pencahayaan RGB untuk mencocokkan dengan tren yang melanda, seperti Razer Firefly yang digadang-gadang sebagai mouse pad pertama dengan fitur RGB. Steelseries juga mengikuti tren ini dengan menghadirkan Qck Prism.

Menambah keseruan lampu disko pencahayaan RGB yang warna-warni, ASUS memamerkan mouse pad terbaru mereka ROG Balteus. Dengan tampilan LED RGB yang memukau dan layout yang unik, ROG Balteus dijamin akan menarik perhatian kalian.

Mouse pad pada umumnya akan menggunakan layout serba landscape atau bentuk melebar, namun ASUS memutuskan untuk menggunakan layout memanjang, dan desain ini, menurut ASUS, hadir bukan tanpa alasan.

ROG Balteus

Sumber: Wccftech.com

ASUS menyebut desain portrait seperti ini akan membantu para pemain untuk menggunakan mouse kesayangan mereka dengan lebih nyaman. Hal ini dapat dicapai oleh ASUS dengan panjang 37 sentimeter dan lebar 32 sentimeter.

Dan fitur paling menarik tentu saja merupakan fitur Qi wireless charging yang ditawarkan. Bagi para gamer yang malas untuk mencari kabel charger disaat ponsel lowbat, mereka hanya perlu menaruh ponsel pintar mereka pada bagian kanan atas dari ROG Balteus.

ASUS juga menyediakan port untuk USB tipe A jikalau kalian membutuhkan akses mudah untuk mencolok kabel USB. ROG Balteus masih belum memiliki harga namun ASUS akan segera mengkonfirmasikan detil mengenai produk ini.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.