Mungkinkah Nantinya Sabo Akan Menjadi Raja dari Kerajaan Goa di Pulau Dawn?

Stelly, adik angkat dari Sabo saat ini menjadi raja Goa di pulau Dawn, namun mungkinkah nantinya Sabo akan menjadi raja Goa dan menggantikan adiknya? Ini beberapa teorinya!

Mungkinkah Nantinya Sabo Akan Menjadi Raja dari Kerajaan Goa di Pulau Dawn?

Pernahkah kamu membayangkan, apakah nantinya Sabo akan menjadi raja dari kerajaan Goa dan menggantikan Stelly? Jika iya, mari kita bahas teorinya!

Sabo dan adik angkatnya, Stelly baru-baru ini muncul dan ramai dibahas. Mereka muncul di alur cerita Reverie, karena Stelly menjadi raja dari kerajaan Goa, dan menghadiri pertemuan kerajaan itu.

Sabo dengan ciamik menyamar sebagai salah satu penjaga yang ikut melindungi para anggota kerajaan di dalam pertemuan tersebut. Saking mulusnya, bahkan pihak Mariejois dan juga Angkatan Laut yang ada di sana juga sepertinya tidak mencurigainya.

Oke, langsung saja kita mulai teori jika Sabo akan menjadi raja Goa nantinya!

Mungkinkah Nantinya Sabo Akan Menjadi Raja dari Kerajaan Goa di Pulau Dawn?

Menjadikan seorang raja seperti Stelly memimpin sebuah kerajaan, pasti sangat "luar biasa" anehnya. Sabo mungkin memang sudah tidak peduli lagi dengan tempat kelahirannya, namun sebagai anggota Revolusioner, Sabo pasti memiliki kompas moral untuk tidak membiarkan Stelly memimpin sebuah kerajaan.

Mungkinkah selama ini Stelly hanya pion bagi Sabo? Sangat mungkin, dan banyak penggemar yang mempercayai hal tersebut.

Bisa saja, Stelly dibuat menjadi raja karena memang itu bagian dari rencana yang sudah Sabo buat.

Kemungkinan juga, rencana ini baru benar-benar Sabo jalani belum lama, mengingat Sabo hilang ingatan dan tidak mengingat tentang masa lalunya sampai kematian Ace (tentunya dia langsung mengingat semuanya, termasuk tentang saudara angkatnya yang menyebalkan itu).

Mungkinkah Nantinya Sabo Akan Menjadi Raja dari Kerajaan Goa di Pulau Dawn?

Revolusioner berencana untuk mengubah dunia dengan cara menghancurkan Pemerintahan Dunia dan juga Celestial Dragon yang berkuasa dengan semena-mena.

Di luar sana juga banyak kerajaan yang menjadi tamak dan semena-mena, yang juga pengaruh dari Celestial Dragon.

Membahas salah satu kerajaan yang seperti itu, adalah kerajaan Goa yang dipimpin oleh Stelly. Stelly bukanlah raja yang baik, dan sifatnya sejak kecil tidak pernah berubah.

Setelah menaklukan Celestial Dragon dan merubah tatanan dunia, Revolusioner tidak akan mengambil credit dari jasa mereka, seperti ketika mereka membebaskan beberapa negara dan membiarkan penduduknya yang mengambil keputusan.

Kemungkinan, pasukan Revolusioner akan memberikan keputusan kepada para raja, namun raja yang memang sudah tamak akan dirubah, termasuk Sabo yang akan naik menggantikan Stelly jika memang dibutuhkan.


Berikutnya adalah teori yang menjelaskan bahwa Stelly juga ikut dalam rencana Revolusioner! Cek halaman selanjutnya untuk teori Sabo akan menjadi raja Goa berikutnya!

Mungkinkah Nantinya Sabo Akan Menjadi Raja dari Kerajaan Goa di Pulau Dawn?

Ini hanya teori pribadi penulis sih, namun sepertinya Stelly adalah bagian dari rencana ini, yang mana dia tidak sepenuhnya dikendalikan.

Mungkin dia sudah dijanjikan sesuatu oleh pasukan Revolusioner, atau mungkin perjanjian lainnya yang menguntungkan Stelly jika rencana Revolusioner berhasil.

Salah satu hal yang membuat teori ini menyeruak adalah karena Sabo bisa menyamar sebagai salah satu penjaga keluarga kerajaan Goa dengan sangat mulus.

Ada dua kemungkinan, antara Sabo memang ahli menyamar, atau ada kerja sama dengan pihak dalam kerajaan Goa.

Mungkinkah Nantinya Sabo Akan Menjadi Raja dari Kerajaan Goa di Pulau Dawn?

Maksudnya pihak dalam di sini adalah pihak kerajaan Goa. Siapa yang tidak "gerah" dipimpin oleh raja seperti Stelly? Mungkin pihak dalam yang ingin bekerja sama dengan pasukan Revolusioner.

Jika teori ini benar adanya, mungkin pihak dalam kerajaan Goa mengetahui tentang Sabo yang ternyata masih hidup, dan bahkan menjadi bagian dari Revolusioner.

Mungkin juga nantinya ada kudeta dari penduduk dan pihak dalam kerajaan Goa agar kedepannya, Sabo akan menjadi raja Goa.


Itulah beberapa teori jika Sabo akan menjadi raja Goa. Tenang saja kawan-kawan, ini hanya teori penggemar, jadi tidak perlu diambil ke hati. Oda sendiri sangat jenius dan pasti akan memberikan kejutan. Ingin sebuah teori dibahas di Duniaku Network? Silahkan tulis di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU