Kuat Bagai Baja, Inilah 3 Tank Terbaik di Onmyoji Arena

Tank is the best! dan ini 3 the best of the best!

Kuat Bagai Baja, Inilah 3 Tank Terbaik di Onmyoji Arena

Sepertinya sudah terlalu sering ya jika kita membahas assassin terbaik atau DPS terbaik dalam sebuah game MOBA. Di artikel kali ini kita akan membahas 3 tank terbaik di Onmyoji Arena yang bisa kamu coba.

Mengapa tank? Role ini memang sering sekali dilupakan karena sulitnya untuk mendapatkan MVP di game. Para Shikigami DPS biasanya akan mudah sekali untuk mendapatkan MVP karena sifatnya yang mudah untuk membunuh musuh.

Oleh karena itu kamu bisa mencoba tank-tank ini yang mudah digunakan dan kamu tidak perlu pusing untuk bisa membunuh musuh, tapi bisa membuatmu MVP dengan tank.

Menariknya, tidak semua tank bisa tahan badan, karena justru tank tersebut lebih cocok untuk menjadi Shikigami tipe penyerang, meskipun memang tetap memiliki pertahanan yang cukup.

Oleh karena itu, tank terbaik ini diambil dari tank yang memang memiliki peran yang sangat baik untuk menjadi tank dibanding menjadi DPS.

Yuk langsung saja kita simak 3 tankterbaik di Onmyoji Arena!

Kuat Bagai Baja, Inilah 3 Tank Terbaik di Onmyoji Arena

Tank yang satu ini memang terlihat seperti tank. Berbadan besar dan memang memiliki tingkat pertahanan yang tinggi.

Umibozu memiliki kelebihan dalam jumlah HP yang besar dan kemampuan recovery yang sangat cepat. Selain itu Umibozu juga sangat cocok untuk menjadi Shikigami crowd controller sehingga kamu bisa mengatur war.

Skill yang dimiliki juga terbilang unik. Setiap kamu berhasil mengenai musuh, dari musuh akan keluar seekor ikan yang bisa dimakan oleh Umibozu dan akan menambah HP yang berkurang.

Kelemahan dari Umibozu hanyalah tidak memiliki daya serang yang kuat, sehingga perlu salah satu teman di timmu untuk membantu mengalahkan musuh.

Kuat Bagai Baja, Inilah 3 Tank Terbaik di Onmyoji Arena

Salah satu tankyang cukup keras yang pernah dimainkan oleh penulis. Samurai X adalah salah satu Shikigami paling mudah didapatkan karena harganya yang cukup murah.

Samurai X memiliki skill untuk menguatkan dirinya dengan cara share damage, sehingga seluruh damage yang diterima akan dibagi ke berbagai unit dan damage tersebut tidak akan terlalu terasa.

Skill lainnya yang menjadi andalan Samurai X adalah skill stomp di sekitarnya yang jika musuh terkena stomp dua kali, maka musuh akan terkena harden, yaitu stun dengan menjadi batu. Sangat ampuh untuk menjadi crowd controller musuh.

Kekurangan Samurai X sama dengan Umibozu yaitu memiliki daya serang yang sangat lemah, sehingga kamu hanya bisa mengandalkan counter dari skill dan equip, atau bantuan teman untuk mengalahkan musuh.

Kuat Bagai Baja, Inilah 3 Tank Terbaik di Onmyoji Arena

Hououka adalah salah satu Shikigami dengan rupa wanita menyerupai burung Phoenix. Hououka cenderung semi-tank yang bisa juga menjadi DPS walaupun damage yang dihasilkan tidak begitu besar.

Hououka tetap bisa diandalkan menjadi tank, sebab pertahanannya sangatlah kuat terutama pertahanan terhadap magic damage.

Kelemahan Hououka adalah tidak memiliki skill crowd control yang baik. Kelemahan terbesarnya adalah ketika Hououka mengeluarkan skill terakhirnya yang berubah menjadi bola api.

Meskipun memang skill tersebut memberikan debuff slow ke musuh, tapi Hououka akan lebih cepat mati dalam wujud bola api tersebut.

Kuat Bagai Baja, Inilah 3 Tank Terbaik di Onmyoji Arena

Nah ini adalah salah satu tank yang unik. Mouba tidak memiliki tingkat pertahanan yang kuat seperti tank lainnya, tapi Mouba memiliki keunikan sendiri.

Mouba memiliki keunikan pada skill-nya yang mungkin bisa membuat musuh annoyed. Cara bermain Mouba adalah dengan melakukan tabrak lari. Skill terakhirnya yang bisa ngebut itulah yang menjadi andalan Mouba.

Mouba juga mengandalkan skill racun asapnya, sehingga bisa membantu mengurangi HP musuh secara pelan-pelan. Kelemahan Mouba hanyalah basic attack-nya yang sangat lemah serta tingkat pertahanan yang tidak terlalu kuat.


Yap, itu dia 3 tank terbaik dan bonus satu tank dalam Onmyoji Arena. Menurutmu tank apa saja yang bagus di Onmyoji Arena?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU