Hologram Di Meja Komputer! MSI Pamerkan Gaming Premium Stacker!

Wah, bisa pasang hologram Hatsune Miku di meja komputer, nih.

Hologram Di Meja Komputer! MSI Pamerkan Gaming Premium Stacker!

Ingin memiliki tampilan hologram di meja komputer yang bisa dikustomisasi sesuka hati? Dari ajang Computex 2018, MSI pamerkan paket penjualan Gaming Premium Stacker yang hadir dengan headset dan juga perangkat hologram!

 

Ajang Computex tiada matinya! Deretan produk-produk apik dari berbagai macam produsen dipamerkan dalam acara menarik ini. Dan tentu saja, MSI juga tidak mau ketinggalan dalam ajang bergengsi ini.

MSI sudah kita kenal sebagai produsen ternama yang menghadirkan berbagai macam komponen dan periferal untuk komputer. Sebut saja dari perangkat mouse dan keyboard menuju motherboard dan kartu grafis. MSI menghadirkan kualitas yang dapat disandingkan dengan produk ternama lainnya.

Melalui Computex 2018, MSI menampilkan paket penjualan yang unik. Dalam paket ini, kalian bisa membawa pulang sebuah headset gamingwireless charger untuk ponsel pintar kalian dan sebuah perangkat hologram yang mungil.

 

Bundling ini diberi nama Gaming Premium Stacker atau yang disingkat sebagai GPS. Berbeda dari sistem GPS yang disediakan pada ponsel pintar kalian, produk ini tidak akan membantu kalian dalam navigasi, melainkan dalam kegiatan produktif di depan komputer.

Paket penjualan termurah sebesar $399.99 menghadirkan wireless charger serta Lucky Box untuk menampilkan hologram. Paket termahal yang dijual sekitar $500 menawarkan paket yang sama namun dengan tambahan headset MSI GH70.

Wireless charger yang ditawarkan mendukung segala jenis ponsel pintar yang memiliki fitur tersebut. Namun, jika ponsel kalian tidak memiliki fitur wireless charging, ada port USB 3.0 di samping charger yang bisa kalian gunakan untuk mencolok kabel USB.

Hologram Di Meja Komputer! MSI Pamerkan Gaming Premium Stacker!

Lucky Box tampil sebagai primadona dari Gaming Premium Stacker. Dengan bentuk menyerupai tabung silinder, Lucky Box akan menampilkan hologram dua dimensi yang dapat menampilkan informasi mengenai PC pengguna maupun hologram sang naga merah mungil.

Menggunakan software MSI Dragon Center, pengguna bisa mengubah tampilan hologram menjadi apapun yang kalian mau. MSI sendiri menyebutkan pengguna hanya perlu memasukkan gambar gif melalui opsi yang ditawarkan.

Tertarik untuk meminang bundling menarik ini? Saat ini, produk ini hanya dipamerkan melalui Computex saja, namun mungkin saja nantinya produk ini akan di jual secara meluas.

Diedit oleh Doni Jaelani

Baca Juga: MSI akan Meluncurkan Enam Produk Baru untuk Pasar Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU