Sebelum Ada Superman, Ini 6 Hero Arena of Valor Jadul yang Kuat Banget!

Duluuuu banget sebelum ada Superman, hero-hero ini dipilih terus! Sekarang?

Nostalgia sedikit yuk! Sebelum eranya Superman, siapa saja sih hero Arena of Valor jadul yang kuatnya bikin kita geleng-geleng kepala?

Apalagi, momennya pas banget bertepatan dengan satu tahun Arena of Valor di Indonesia, yang pastinya kamu masih ingat-ingat lupa dong dengan hero-hero OP yang senantiasa mengisi jagat kompetisi AoV.

Yuk kita mengingat-ingat kembali hero Arena of Valor jadul yang kuat banget berikut ini!

1

Butterfly

Kalau kamu ingat, Butterfly adalah hero pertama yang kerap menjadi rebutan para pemain ketika sedang ranked di Arena of Valor. Apalagi pada kompetisi Arena of Valor offline pertama di BEKRAF Game Prime 2017, EVOS.Wiraww tampil gemilang menggunakan Butterfly.

Sejak saat itu, ia dikenal sebagai pemain Butterfly yang membuat lawan ketakutan di Arena Antaris!

Memang sih, Butterfly adalah hero yang sangat mematikan. Damage dari ketiga skill-nya kalau digabungkan itu luar biasa besar. Apalagi, kalau ia berhasil membunuh hero, maka seluruh cooldown skill-nya akan reset dan HP-nya akan pulih sebesar 15 persen. IMBA kan?

2

Mganga

Dulu paling menyebalkan kalau lawan hero ini nih! Bagaimana tidak? Setiap serangan dan skill miliknya akan memberikan efek poison kepada targetnya.

Belum lagi kalau kamu terkena skill 1, Toxic, heromu akan berjalan dengan lambat sambil dipukul terus-terusan olehnya. Tinggal menunggu waktu saja sampai kamu mati terkena efek racunnya!

Waduh jadi nostalgia nih! Yuk kalau kamu pernah bermain Arena of Valor, download lagi game-nya. Karena sedang ada event ulang tahun Arena of Valor yang bagi-bagi iPhone X, pulsa, dan hadiah lainnya dengan total Rp5 miliar!

Jangan lewatkan ya event anniversary Arena of Valor! Kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk berkesempatan memenangkan iPhone X.

3

Nakroth

Hero arena of valor jadul

Kalau kamu jarang melihat Nakroth, wajar saja, karena hero ini memang sangat sulit digunakan! SES.Kamil dan GGWP.Susugajah adalah sedikit orang yang dikenal mahir memainkannya.

Mirip seperti Butterfly, kemampuan Nakroth dalam melancarkan damage sangatlah tinggi. Tidak hanya burst damage saja, Nakroth pun memiliki attack speed yang tergolong tinggi berkat skill pasifnya, Dread Judge.

Namun, hal yang tricky dari Nakroth adalah penggunaan skill 2, Death Sentence. Pasalnya, banyak yang masih keliru dalam menggunakannya, karena Death Sentence memiliki arah yang “terbalik” agar bisa mengenai damage kepada musuh.

Padahal, skill Death Sentence tersebut memiliki andil besar dalam membersihkan jungle dengan cepat!

Kamu tahu 3 hero Arena of Valor jadul lainnya yang kuat? Coba buktikan di halaman berikutnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS