Sebelum Ada Superman, Ini 6 Hero Arena of Valor Jadul yang Kuat Banget!

Duluuuu banget sebelum ada Superman, hero-hero ini dipilih terus! Sekarang?

Sebelum Ada Superman, Ini 6 Hero Arena of Valor Jadul yang Kuat Banget!

Nostalgia sedikit yuk! Sebelum eranya Superman, siapa saja sih hero Arena of Valor jadul yang kuatnya bikin kita geleng-geleng kepala?

Apalagi, momennya pas banget bertepatan dengan satu tahun Arena of Valor di Indonesia, yang pastinya kamu masih ingat-ingat lupa dong dengan hero-hero OP yang senantiasa mengisi jagat kompetisi AoV.

Yuk kita mengingat-ingat kembali hero Arena of Valor jadul yang kuat banget berikut ini!

Sebelum Ada Superman, Ini 6 Hero Arena of Valor Jadul yang Kuat Banget!

Kalau kamu ingat, Butterfly adalah hero pertama yang kerap menjadi rebutan para pemain ketika sedang ranked di Arena of Valor. Apalagi pada kompetisi Arena of Valor offline pertama di BEKRAF Game Prime 2017, EVOS.Wiraww tampil gemilang menggunakan Butterfly.

Sejak saat itu, ia dikenal sebagai pemain Butterfly yang membuat lawan ketakutan di Arena Antaris!

Memang sih, Butterfly adalah hero yang sangat mematikan. Damage dari ketiga skill-nya kalau digabungkan itu luar biasa besar. Apalagi, kalau ia berhasil membunuh hero, maka seluruh cooldown skill-nya akan reset dan HP-nya akan pulih sebesar 15 persen. IMBA kan?

Sebelum Ada Superman, Ini 6 Hero Arena of Valor Jadul yang Kuat Banget!

Dulu paling menyebalkan kalau lawan hero ini nih! Bagaimana tidak? Setiap serangan dan skill miliknya akan memberikan efek poison kepada targetnya.

Belum lagi kalau kamu terkena skill 1, Toxic, heromu akan berjalan dengan lambat sambil dipukul terus-terusan olehnya. Tinggal menunggu waktu saja sampai kamu mati terkena efek racunnya!

Waduh jadi nostalgia nih! Yuk kalau kamu pernah bermain Arena of Valor, download lagi game-nya. Karena sedang ada event ulang tahun Arena of Valor yang bagi-bagi iPhone X, pulsa, dan hadiah lainnya dengan total Rp5 miliar!

Jangan lewatkan ya event anniversary Arena of Valor! Kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk berkesempatan memenangkan iPhone X.

Sebelum Ada Superman, Ini 6 Hero Arena of Valor Jadul yang Kuat Banget!

Kalau kamu jarang melihat Nakroth, wajar saja, karena hero ini memang sangat sulit digunakan! SES.Kamil dan GGWP.Susugajah adalah sedikit orang yang dikenal mahir memainkannya.

Mirip seperti Butterfly, kemampuan Nakroth dalam melancarkan damage sangatlah tinggi. Tidak hanya burst damage saja, Nakroth pun memiliki attack speed yang tergolong tinggi berkat skill pasifnya, Dread Judge.

Namun, hal yang tricky dari Nakroth adalah penggunaan skill 2, Death Sentence. Pasalnya, banyak yang masih keliru dalam menggunakannya, karena Death Sentence memiliki arah yang "terbalik" agar bisa mengenai damage kepada musuh.

Padahal, skill Death Sentence tersebut memiliki andil besar dalam membersihkan jungle dengan cepat!

Kamu tahu 3 hero Arena of Valor jadul lainnya yang kuat? Coba buktikan di halaman berikutnya!

Sebelum Ada Superman, Ini 6 Hero Arena of Valor Jadul yang Kuat Banget!

Hah Ormarr? Ya, kamu mungkin saja bingung melihat Ormarr tergolong hero Arena of Valor jadul yang kuat. Namun kalau kamu ingat-ingat, sampai sekarang pun, Ormarr masih menjadi pilihan untuk tank/roam yang cukup solid!

Bahkan dulu, banyak pemain di tier atas mengeluhkan skill pasif miliknya yaitu Gut Punch yang bisa memberikan stun sekaligus memberikan damage sesuai presentase HP lawan.

Efek dari skill tersebut sangatlah berguna baik di early game hingga late game karena scale dengan baik!

Sebelum Ada Superman, Ini 6 Hero Arena of Valor Jadul yang Kuat Banget!

Skud memang jarang terlihat di permainan ranked atau normal, namun di ranah kompetitif, Skud beberapa kali terlihat menampilkan diri sebagai support atau mengisi DS lane.

Dulu, banyak yang takut dengan combo dari Skud, yaitu Furious Charge dan follow up dengan Wild Beast Fury yang damage-nya begitu besar di early dan late game!

Tidak hanya damage, hal yang membuat Skud begitu kuat adalah potensi total stun yang ia berikan adalah 2 detik, dan di dalam Arena of Valorstun 2 detik di late game dapat menjadi penentu kemenangan.

Sebelum Ada Superman, Ini 6 Hero Arena of Valor Jadul yang Kuat Banget!

Kamu pasti ingat Cresht, yang menjadi andalan para DS laner sebelum masuknya Superman atau Xeniel. Dalam wujud normal, Cresht mungkin hanyalah sebuah ganker dengan skill yang cukup defensif.

Namun semua berubah ketika ia mengaktifkan Metamorphosis! Skill tersebut dapat menjadi pembalik keadaan ketika timmu sedang kalah dalam clash, dan tiba-tiba Cresht datang menyemburkan ombak ke seluruh lawannya.

Tidak hanya itu, hal yang paling mengesalkan adalah Cresht menjadi tebal banget, dan HP-nya seakan pulih berkat adanya shield yang begitu tebal!


Nah itulah dia 6 hero Arena of Valor jadul yang kuat banget! Setahun Arena of Valor di Indonesia, ada 63 hero yang telah dirilis. Bagaimana di 1 tahun ke depan? Pastinya akan semakin banyak hero yang dirilis ya!

Sambil mengenang hero-hero jadul, yuk sekalian ceritakan pengalaman kamu bermain Arena of Valor satu tahun ke belakang di kolom komentar ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU