Waduh, Warner Bros Tidak Sengaja Bocorkan Hitman 2?

Catat tanggalnya, Agent 47 segera kembali!

Hadirnya sejumlah teaser yang dipamerkan oleh IO Interactive dan Warner Bros. semakin memperkuat informasi mengenai Hitman 2 setelah bocornya logo yang tidak sengaja dipasangkan pada situs Warner Bros. Games.

Ingat dengan IO Interactive sebagai studio pengembang seri fenomenal Hitman? Studio yang membawakan laga sang pembunuh bayaran botak Agent 47 akan segera kembali dengan seri terbarunya.

Setelah sebelumnya IO Interactive merilis seri Hitman di bawah Square Enix, studio ini sempat dijual. Square Enix sendiri memberikan hak pengembangan Hitman kepada IO Interactive, menyebutkan bahwa seri Hitman tidak akan bisa semenarik ini tanpa IO Interactive.

IO Interactive sendiri pada akhirnya dipegang oleh Warner Bros. Dengan fokus untuk melanjutkan seri Hitman, IO Interactive tetap bergerak sebagai studio independen yang mendapatkan kebebasan penuh dalam pengembangan game.

Beberapa saat telah berlalu, dan saat ini telah beredar beberapa teaser dari WB Games. Beberapa teaser tersebut menampilkan beberapa informasi yang dipercaya berasal dari seri Hitman, seperti nama brand Hamsun yang terdapat pada mobil balap yang ditampilkan dalam teaser.

Melalui teaser ini juga, WB Games memulai countdown menuju siaran langsung yang akan diadakan melalui situs resmi WB Games. Akun twitter resmi @Hitman juga menuliskan sebuah cuitan yang bertuliskan “Selamat siang, 47”. Tweet tersebut seakan menginformasikan Agent 47 mendapatkan misi baru.

Informasi ini tentu saja sudah lebih dari cukup untuk memberikan petunjuk akan kedatangan game Hitman terbaru. Bahkan, situs WB Games sendiri secara tidak sengaja menampilkan logo Hitman 2, yang sayangnya telah dihilangkan.


CONTINUE READING BELOW

Rumor: Liga Indonesia Bakal Hadir di PES 2019?

Beberapa hari sebelum konfirmasi resmi PES 2019, beberapa rumor sudah beredar mengenai liga apa yang akan ditampilkan di game tersebut. Salah satunya adalah Liga Indonesia! Benarkah?


Berdasarkan informasi yang beredar, Hitman 2 merupakan penerus dari seri Hitman yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu. Hitman sendiri hadir sebagai seri yang membuka kembali perjalanan sang agen 47.

Saat ini, kalian bisa membuka situs Live reveal yang akan menayangkan game Hitman 2 pada 8 Juni tengah malam mendatang. Situs tersebut juga akan menampilkan countdown yang akan terus menghitung mundur hingga Agent 47 datang kembali.


Apakah kalian menyukai Hitman yang dirilis pada tahun 2016 lalu? Berencana untuk membeli Hitman 2? Yuk diskusikan di kolom komentar!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.