Gaul Bersama ROG Delta, Inilah Headset Gaming Terbaru dari Asus!

Dari Computex, ini dia headset gaming terbaru dari ASUS ROG!

Gaul Bersama ROG Delta, Inilah Headset Gaming Terbaru dari Asus!

Sudah saatnya kalian memegang headset gaming dengan pencahayaan RGB yang apik! Detil suara yang mantap untuk gaming, kabel USB Type-C yang bisa dipasang di manapun, ASUS ROG Delta hadirkan berbagai macam fitur apik!

Ajang Computex 2018 terus memamerkan berbagai macam periferal-periferal menarik dari berbagai produsen. Dari MSI hingga ASUS, para pengunjung akan melihat sebegitu banyak perkembangan teknologi di dunia perkomputeran.

ASUS sebagai brand ternama tentu telah memamerkan begitu banyak produk. Sebelumnya saja, ponsel pintar khusus gaming ROG Phone berhasil menarik perhatian para gamer mobile. Spesifikasi yang mantap serta tambahan berbagai aksesoris dijamin akan mengalahkan Xiaomi Blackshark maupun Razer Phone.

Dan mungkin sebelumnya kalian sudah membaca artikel mengenai ROG Balteus, mouse pad gaming dengan pencahayaan RGB yang dilengkapi dengan fitur Qi wireless charging. Keunikan-keunikan produk milik ASUS semakin menarik dengan kehadiran headset gaming mereka, ROG Delta.

ROG Delta merupakan headset gaming terbaru yang dibesut oleh ASUS. Dengan tampilan yang meneriakkan kesan gamer, Delta membawakan nuansa warna-warni berkat lampu RGB yang dipasangkan pada masing-masing sisi headset.

16 lampu LED yang dipasangkan memberikan pewarnaan yang lebih natural. Menggunakan teknologi yang sama pada produk-produk ROG, Aura RGB memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk mengubah warna sesuka hati.

Tenang, pencahayaan RGB dapat kalian matikan jika kalian tidak suka dengan warna-warni lampu yang tampil saat bepergian keluar. ASUS menyediakan saklar kecil pada kabel untuk menyalakan maupun mematikan lampu RGB tersebut.

Gaul Bersama ROG Delta, Inilah Headset Gaming Terbaru dari Asus!

Dengan rasio signal-to-noise sebesar 127DB, ASUS memberikan jaminan akan kualitas suara yang akan dihasilkan. Saat bermain game seperti FPS, mendengarkan langkah kaki sangatlah penting, dan ROG Delta akan men-transfer suara tersebut dengan jernih.

ASUS juga memikirkan penggunaan yang praktis terhadap gadget lain yang dimiliki penggunanya. Untuk itu, ROG Delta tidak menggunakan kabel 3.5mm klasik, melainkan USB Type-C yang populer digunakan di konsol seperti Switch maupun ponsel pintar modern!

Tidak memiliki port untuk USB Type-C? Tenang, ASUS menyediakan converter untuk USB Type-A jadi kalian tidak perlu khawatir untuk membeli converter secara terpisah!

Mengenai harga, ASUS belum membeberkan informasi secara lengkap namun ROG Delta dipastikan akan dirilis pada musim panas ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU