Ngeselin! Inilah 5 Tokoh Utama Anime yang Minta Ditonjok!

Apakah Kirito? Mungkinkah Kirito? Bisa jadi!

Pernahkan kamu bertemu dengan tokoh utama yang terlalu ngeselin bahkan ketika kamu sedang menonton judul anime favoritmu?

Bukan antagonis, bukan musuh sampingan, tapi justru tokoh utamanya yang begitu mengganggu jalannya cerita! Di sisi lain, malah cerita tersebut menuntun kita untuk membenci tokoh utamanya!

Nah, siapa sajakah protagonis yang luar biasa menjengkelkan di dalam dunia anime ini? Apakah salah satunya termasuk dalam daftar ini? Simak saja daftarnya di bawah!

5

Boruto Uzumaki

Menjadi anak Hokage Ketujuh dan memiliki bakat luar biasa yang tidak dimiliki ayahnya membuat tokoh utama saga yang baru ini menjadi sosok bocah yang arogan!

Meskipun ia juga memulai kisahnya dengan mencari perhatian ayahnya, akan tetapi Boruto memilih jalan yang lebih destruktif dibandingkan sang ayah!

Terinspirasi dengan Sasuke dan lamban akan belajar menguasai diri membuat tokoh utama ini tidak sabar dipercepat ceritanya langsung ke masa dewasa!

4

Ichika Orimura

tokoh utama ichika

Bagaimana rasanya menjadi lelaki yang saking tidak sadar diri, ia mengklaim sebagai lelaki yang tidak mungkin dapat pacar di tengah gadis-gadis yang haus perhatiannya?

Temui Ichika Orimura, lelaki paling bebal di dunia anime! Di tengah gadis-gadis yang sama, butuh bervolume-volume novel untuk Ichika bahkan hanya sekadar mengapresiasi mereka sebagai perempuan!


CONTINUE READING BELOW

Serba Aneh! 5 Anime dengan Animasi yang Unik Banget!

Tidak semua di dalam anime identik dengan gaya animasi yang seragam dan hemat. Kadang, ia justru bisa absurd seabsurd-absurdnya!


Apalagi dengan berjudul-judul cerita harem berikutnya dan tokoh-tokoh utama bebal lainnya di masa depan, belum ada yang bisa mengalahkan Ichika dalam menjadi tokoh utama harem paling tidak berfaedah!

Bagaimana dengan ketiga tokoh lainnya? Apakah mereka justru lebih parah dari dua tokoh utama sebelumnya? Beri nilai pada tokoh selanjutnya di halaman sebelah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.