Para Putri Disney Tampil di Trailer Wreck-It Ralph 2! Internet Pecah!

Baru tiga hari trailer Wreck-It Ralph 2 dirilis, netizen di internet langsung pecah gara-gara kehadiran para putri Disney. Dari mulai Cinderella yang tampak badass hingga lompatan Mulan, simak kehebohan dan trailer-nya di sini!

Setelah merilis teaser-nya pada Februari lalu, Walt Disney Animation Studios merilis trailer Wreck-It Ralph 2, sekuel dari film animasi berjudul sama yang rilis tahun 2012 lalu.

Baru tiga hari sejak tanggal rilis trailer Wreck-It Ralph 2, internet langsung pecah, terutama gara-gara kehadiran para putri Disney.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 25 detik ini, seorang villan yang baik dan raksasa bertubuh raksasa, Ralph, tidak lagi berpetualang di dunia game seperti di film pertamanya, melainkan di dunia digital internet.

Ralph tidak sendirian sebab ia ditemani gadis kecil yang sok tahu, Vanellope von Schweetz.


CONTINUE READING BELOW

Tampilkan Teasernya, Wreck-It Ralph 2 Siap Kacaukan Internet November Mendatang

Akan merusuh di internet, Wreck-It Ralph 2 akan siap merusak internet pada bulan November 2018. Siapkah kamu menyaksikan kerusakan internet yang menyenangkan?


Di dunia internet, mereka memasuki sebuah kota metropilitan yang futuristik. Di sana pula mereka menemukan Google, Twitter, Snapchat hingga sejumlah referensi kultur pop seperti Star Wars, Marvel, sejumlah game klasik, dan tentunya… putri Disney!

Vanellope yang terlalu jauh berpetualang di internet ditampilkan tersesat di istana Disney. Di istana itu terdapat ruang ganti yang isinya beragam putri Disney dari masa ke masa, seperti Cinderella yang tampil bad-ass dengan memecahkan sepatu kacanya hingga Putri Salju dengan senandungnya yang khas.

Netizen langsung responsif terhadap munculnya para putri Disney di trailer Wreck-It Ralph ini. Apalagi, kali ini para putri tersebut tampil dalam format animasi 3D seperti Elsa dari Frozen. Ada yang gembira menyambut mereka seperti ini:

https://twitter.com/itsjustanx/status/1003671864227565569

https://twitter.com/m_ajwt/status/1003678801476407296

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para putri kepada Vanellope pun kemudian jadi populer. Salah satunya Thor, yang ternyata cocok dengan semua pertanyaan tersebut, seperti yang ditampilkan gambar ini:

Sebelum trailer Wreck-It Ralph ini dirilis, Disney sebelumnya sudah merilis first-look picture-nya. Namun, hal ini sempat heboh karena tidak menyertakan Mulan di antara para putri Disney lain.

https://twitter.com/Disney_UK/status/1001858284683431936

Namun kekhawatiran ini kemudian terjawab karena Mulan tampak dalam trailer.

https://twitter.com/itsjustanx/status/1003688754660433921

Daftar putri Disney yang tampil dari trailer adalah sebagai berikut: Moana, Anna (Frozen), Merida (Brave), Rapunzel (Tangled), Tiana (The Princess and the Frog), Pocahontas, Jasmine (Aladdin), Belle (Beauty and the Beast), Ariel (The Little Mermaid), hingga Mulan.

Film Wreck-It Ralph 2 akan bercerita tentang petualangan Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) berpetualang di internet demi menemukan bagian pengganti dari game Vanellope berasal, Sugar Rush.

Dengan sutradara Rich Moore dan Phil Johnston, Wreck-It Ralph 2 akan tayang di bioskop mulai 21 November 2018.

Tonton trailer-nya berikut ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.