Bertarung Sampai Habis! Dragon Ball FighterZ World Tour Resmi Diumumkan!

Fighters, persiapkan diri kalian untuk turnamen Dragon Ball FighterZ World Tour!

Wahai para petarung yang mengenal tiada ampun, mampukah kalian mengalahkan para petarung lainnya melalui kompetisi bergengsi yang diadakan di CEO 2018? Siapkan bola nagamu dan ikuti laga internasional Dragon Ball Fighterz World Tour!

Game fighting memang tiada matinya! Melancarkan combo untuk membantai habis lawan, mengatur strategi untuk membalas serangan, keseruan ini selalu menjadi spotlight di tiap pertarungan.

Ajang bergengsi seperti EVO Championship Series membuat banyak penontonnya berdebar-debar menyaksikan aksi kedua belah petarung saling bertukar serangan. Pertarungan terasa semakin intens disaat kedua pertarung tersudutkan oleh jumlah nyawa yang sangat tipis.

Hadir sebagai entri terbaru dari seri Dragon BallDragon Ball FighterZ membawakan pengalaman yang sangat intens bagi para pecinta serial animasi Dragon Ball. Menghadirkan genre fightingFighterZ berhasil menarik minat para pemain, terbukti dengan meroketnya jumlah pemain online yang aktif pada awal minggu perilisan.

Bandai Namco juga tidak main-main dalam hal optimisasi, FighterZ mendapatkan opsi pengaturan yang cukup detil, bahkan para pemain bisa mengatur tampilan grafis hingga terlihat seperti game fighting dari konsol SNES. Pengaturan yang lengkap ini memang patut diacungi jempol.

Dan tentu saja, dengan hadirnya seri terbaru ini, Bandai Namco perlu menghadirkan arena bertarung yang resmi untuk para petarung di seluruh dunia. Dari Florida, di sinilah tempat kalian bisa membuktikan kemampuan kalian dalam Dragon Ball FighterZ.


CONTINUE READING BELOW

Ups, Goku Pernah Hampir Membunuh Beerus Sekali!?

Sadar nggak kalau Goku secara nggak sengaja pernah hampir membunuh Beerus sekali!? Dia bahkan melakukannya saat sebelum mendapatkan Super Saiyan God, lho!


Bandai Namco secara resmi mengumumkan turnamen Dragon Ball FighterZ World Tour yang akan diadakan pada CEO 2018 bersamaan dengan berbagai macam turnamen game-game fighting yang diadakan pada lokasi yang sama.

Untuk mendaftarkan diri, para petarung bisa mendaftarkan diri mulai dari hari ini menuju tanggal 19 Juni mendatang melalui situs resmi CEO Gaming. Para petarung yang sudah mendaftarkan diri nantinya akan diadu di venue CEO 2018 yang bertempat di Daytona Beach, Florida.

Tunggu apalagi? Selagi waktu terus berjalan, yuk daftarkan diri kalian untuk mengikuti turnamen bergengsi ini. Siapa tahu saja kalian akan keluar sebagai pemenang dalam turnamen Dragon Ball FighterZ World Tour.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.