Warner Bros. Siap Produksi Film Khusus Joker Versi Jared Leto!

DCEU akan jadi semakin rumit sebab WB berencana membikin film khusus Joker versi Jared Leto sebagai pengembangan dari Suicide Squad. Rumit karena tahun lalu WB sudah mengembangkan film khusus Joker lain yang bukan Jared Leto. Lho?

Kabar mengejutkan datang dari DC Extended Universe. Studio Warner Bros. (WB) berencana memproduksi film khusus Joker versi Jared Leto.

Menurut Variety, Jared Leto yang akan membintangi sendiri karakter Joker sekaligus menjadi produser eksekutif. Film ini nantinya akan menjadi jalan bagi film-film selanjutnya yang berasal dari Suicide Squad.

Belum diketahui seperti apa detail plot ceritanya, namun film khusus Joker ini adalah ide awal WB untuk mengembangkan dunia yang sudah dibentuk lewat film Suicide Squad menjadi film-film baru.

Untuk diketahui, WB sebelumnya sudah mengumumkan film khusus Harley Quinn versi Margot Robbie dan The Batman. Film khusus Joker ini akan serupa dengan film-film tersebut.

Namun, kabar ini tampaknya akan membuat DCEU semakin rumit, sebab pada tahun lalu, Deadline melaporkan bahwa WB sedang mengembangkan film khusus Joker yang akan mengeksplor masa lalu sang villain. Film tersebut tidak akan dibintangi oleh Jared Leto karena WB sudah mengeker aktor Joaquin Phoenix.

WB menekankan film Joker Origin tersebut tidak akan menjadi akhir bagi Joker versi Leto karena filmnya akan membawa judul baru yang terpisah dari DCEU sekarang. Sutradara gaek Martin Scorsese dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menjadi produser dan Todd Phillips (The Hangover) sudah bersiap menjadi sutradara.


CONTINUE READING BELOW

Film Joker Origin Akan Dibuat. Pemeran Utamanya Bukan Jared Leto!

Kabar kejutan pagi ini: film Joker Origin akan dibuat oleh sutradara legendaris Martin Scorsese. Jared Leto bukan pemeran utamanya!


Jadi, akan ada dua film khusus Joker dikembangkan WB: versi Jared Leto akan menjadi spin-off Suicide Squad dan versi Todd Phillips akan mengambil kisah masa lalu Joker.

Untuk diketahui pula, Jared Leto sebelum ini sudah pernah menyampaikan kegusarannya terhadap waktu tampilnya di Suicide Squad. Ia kecewa tentang bagaimana sutradara David Ayer menangani karakter Joker.


CONTINUE READING BELOW

Sutradara Suicide Squad Menyesali Satu Hal Tentang Karakter Joker

Ternyata David Ayer sang sutradara Suicide Squad memiliki penyesalan mendalam soal karakter Joker di filmnya. Apakah itu?


“Ada banyak adegan yang dipotong, saking banyaknya saya bingung mulai dari mana,” keluh vokalis 30 Seconds to Mars ini. “Di lokasi syuting, kami beberapa kali bereksperimen ini dan itu, tapi banyak sekali yang tidak tampil di filmnya.”

Film khusus Joker kali ini akan menjadi kesempatan untuk pemenang Oscar ini menebus kerugiannya di Suicide Squad.

Bagaimana menurutmu tentang film khusus Joker ini? Apakah kamu tertarik, atau justru semakin bingung ke mana DCEU akan mengarah?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.