Heboh! Ini Dia Pemenang KASKUS Battleground Mobile Games Festival Season 1!

KASKUS Battleground season 1 berlangsung dengan sengit. Siapkah kalian dengan Season 2?

Laga turnamen game mobile terus memanas. Dengan selesainya season 1 dari KASKUS Battleground Mobile Games Festival, tim pemenang yang mengikuti turnamen VainGlory pun diberikan penghargaan. Siapa-siapa saja yang menang?

Kembalinya turnamen bergengsi Indonesia KASKUS Battleground kembali menarik perhatian para gamer. Dengan tema yang tampak berbeda, pertarungan antar pemain terasa semakin seru.

Melihat dari tren yang ada, KASKUS bersama AXIS membawakan tema “Mobile Games Festival”, yang tentu saja menghadirkan berbagai macam game yang hadir pada ponsel pintar, seperti Arena of Valor hingga PUBG Mobile yang tengah digandrungi gamer mobile.


CONTINUE READING BELOW

Tragis! Inilah 5 Aktor Film yang Meninggal di Tengah Syuting!

Dari 5 kisah ini, kita bisa melihat aktor-aktor di dunia perfilman juga tidak lepas dari risiko kecelakaan berbahaya di tengah syuting!


Season pertama yang menghadirkan salah satu MOBA terkenal VainGlory diikuti oleh lebih dari 300 tim terasa sangat intens. Dengan banyaknya tim yang diseleksi selama masa kualifikasi, hanya ada 8 tim yang berhasil lolos menuju final selama periode April – Mei 2018.

Diadakan pada 3 Juni 2018, final untuk Season 1 berlangsung dengan sengit. Dari 8 tim yang beradu, Boom ID, Elite8 eSports, Elite8 Win, Saudara Esports, Aphrosidiac, PG.Supernova, Team Mirages dan Noiisy Boys bertarung di venue yang diadakan di Neo Soho Mall.

kaskus battleground mobile game festival - the winner

Pertarungan demi pertarungan terlewati dan Boom ID keluar sebagai pemenang dari Season 1 KASKUS Battleground Mobile Games Festival. Uang tunai senilai Rp. 70.000.000,- pun mereka bawa pulang.

Hilda Hendrio selaku Head of Marketing KASKUS menyatakan rasa antusiasmenya pada KASKUS Battleground ini. Beliau berharap event ini bisa menjadi wadah bagi para gamer untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam industri mobile gaming yang semakin berkembang.

KASKUS Battleground Mobile Games Festival akan terus dilaksanakan hingga Februari 2019 mendatang. Dengan total hingga 4 season yang akan dijalankan, KASKUS akan terus mengadakan turnamen untuk game-game mobile yang tengah ramai dimainkan.

kaskus battleground mobile game festival - Boom ID

Season 2 KASKUS Battleground akan diadakan pada Juli – Agustus 2018. Selama periode tersebut, KASKUS bersama dengan AXIS dan RevivalTV memilih Rules of Survival sebagai pilihan game yang akan dijalankan selama turnamen.

Selama periode Season 2 berlangsung, para penonton dapat menyaksikan keseruan dari turnamen Rules of Survival melalui situs Livestream KASKUS Battleground. Sesi final untuk setiap season akan diadakan secara offline pada beberapa mall Jabodetabek.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.