5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini?

Ini lima-limanya termasuk yang admin takuti dari One Piece. Coba kamu cek, apakah ketakutan kita sama soal One Piece?

5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini?

Setiap orang punya ketakutannya sendiri, termasuk para penggemar anime dan manga One Piece. Bagaimana tidak, para penggemar One Piece memiliki beberapa ketakutannya tersendiri tentang serial ini.

Lalu apa ketakutan penggemar One Piece? Ini adalah ketakutan di masa depan, di mana penggemar One Piece tidak ingin hal ini terjadi.

apa saja sih ketakutan penggemar One Piece, apakah kamu memiliki ketakutan yang sama juga? Langsung saja cek 5 ketakutan penggemar One Piece di bawah ini!

5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini?

Kesehatan Oda sangat penting untuk berlangsungnya serial anime dan manga One Piece, terlebih karena manganya saja berjalan dengan panjang, dan direncanakan akan terus ada sampai umur One Piece mencapai 30 tahun.

Harus diakui, bahkan banyak dari kamu yang bahkan umurnya lebih muda dibandingkan One Piece bukan? Eiichiro Oda adalah kunci dari panjang umurnya One Piece.

Ketakutan penggemar One Piece ini hampir dirasakan oleh setiap penggemar. Jika kesehatan Oda terganggu, bagaimana dengan kelanjutan serial ini?

Contoh buruknya, seperti Oda sakit dalam waktu lama sampai-sampai dia tidak bisa melanjutkan One Piece, seperti Yoshihiro Togashi yang tidak tuntas menggarap Hunter x Hunter.

Lebih parahnya lagi, jika terjadi hal yang buruk dengan Oda, yang bahkan membuat manga One Piece tidak bisa dilanjutkan lagi olehnya (contohnya seperti manga Doraemon). Pasti akan berbeda, dan tidak sama dengan kejeniusan Oda, dan mungkin, akhir ceritanya pun tak akan sama dengan yg ada di kepala Oda saat ini.

Semoga Oda selalu panjang umur, sehat selalu dan bisa memberikan cerita-cerita dari manga One Piece yang menarik, ya.


Itu baru ketakutan penggemar One Piece yang pertama. Cek deh halaman kedua, masih ada lanjutannya!

5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini? Mayumi Tanaka (belakang)[/caption]

Kalau yang ini sih jujur saja ketakutan yang dirasakan oleh penggemar serial anime One Piece, termasuk penulis sendiri.

Setiap pengisi suara dari karakter One Piece, atau kita perkecil saja, yaitu pengisi suara tokoh dari kelompok Topi Jerami itu sudah sangat ikonik dan melekat dengan para karakternya.

Ketika penulis berkata "suara Zoro", pasti suara dari Kazuya Nakai akan langsung terngiang di kepalamu.

Atau kita gunakan contoh lain, yaitu kata-kata "Jikai One Piece, kaizoku ou ni ore wa naru!pasti yang teringat adalah suara Krillin Mayumi Tanaka bukan?

Coba bayangkan jika karakter dengan pengisi suara ikonik tersebut diganti, bahkan penulis saja bingung membayangkannya.

Pengisi suara One Piece juga terbilang senior, bahkan Mayumi Tanaka yang mengisi suara Luffy saja sudah berusia 63 tahun, dan semoga selalu diberikan kesehatan selalu.

5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini?

One Piece memiliki segudang misteri yang sampai saat ini masih belum terjawab, dan misteri itu terus bertambah di setiap chapter barunya.

Contonhnya seperti Void Century, kekuatan Gol D. Roger, Ancient Weapon, Vegapunk, rahasia Buah Iblis, kekuatan Shanks, atau bahkan ibu Luffy sekalipun.

Penggemar banyak yang takut, jika suatu saat nanti karena saking banyaknya misteri, Oda tidak bisa membawanya dengan apik ke dalam cerita, sehingga misteri tersebut dibiarkan tidak terjawab.

Jika hal ini terjadi, memang akan sangat menjengkelkan juga sih, ya.


Wah berikutnya ada ketakutan penggemar One Piece yang datang di akhir cerita nih! Apa itu? Cek halaman selanjutnya saja langsung!

5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini?

Apa itu One Piece? Di mana itu Raftel? Apakah harta karun One Piece bisa sesuai dengan ekspektasi besar para penggemar di seluruh dunia? Ini sih seperti melihat ketakutan yang dirasakan Oda ya, meskipun begitu, penggemar juga harap-harap cemas.

Bagaimana jika akhir dari anime dan manga One Piece itu buruk karena beberapa hal, contohnya seperti akhir dari cerita Bleach?

Atau mungkin, Oda sendiri yang membuatnya buruk, seperti dengan membuat harta karun One Piece adalah "Nakama" atau harta karun One Piece adalah keluarga, karena harta yang paling berharga, adalah keluarga~

Jika tidak, bagaimana jika Raftel ternyata ada di belakang rumah Luffy di pulau Dawn sana, bagaimana? Jelas para penggemar akan kecewa.

Kita berharap saja akhir dari cerita One Piece sangat apik dan keren.

5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini?

Bagaimana rasanya jika beberapa tahun kedepan, kamu menonton anime One Piece lalu di akhirnya muncul logo seperti yang ada di atas?

Kamu menunggu sampai satu minggu tetapi tidak ada lagi One Piece. Oh sungguh menyedihkan sekali, ya. Semua hal pasti akan menemukan akhir, termasuk dari anime dan manga One Piece. Jika di akhir One Piece lagu di bawah ini muncul, maka penulis pasti akan menangis dengan penuh rasa yang bercampur aduk, kalau kamu?


Itulah 5 ketakutan penggemar One Piece, yang sebagian besarnya akan kita semua hadapi di masa depan. Bagaimana menurutmu? Kamu memiliki ketakutan lain dari anime dan manga One Piece? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU