5 Alasan Mengapa Anthem Akan Menjadi Game Hits Berikutnya

Rame dibicarakan akhir-akhir ini, Anthem memang merupakan game yang patut ditunggu kehadirannya!

Anthem merupakan salah satu game yang paling ditunggu-ditunggu oleh para penggemar game PC maupun console. Bagaimana tidak? Game besutan EA dan BioWare ini memiliki berbagai macam keseruan yang melihat trailer-nya saja membuat kita ingin bermain sekarang juga.

Pada artikel kali ini, penulis akan coba memaparkan 5 alasan mengapa Anthem akan menjadi game hits berikutnya!

1

Grafis Tingkat Dewa

Salah satu hal yang membuat Anthem menarik banyak perhatian gamer adalah karena grafisnya yang ciamik. Dibekali oleh Unreal Enginge dan juga Frostbite Technology karya EA, game ini mampu membuat kamu merasa di duniamu sendiri ketika bermain.

Detail dari masing-masing Javelin (jubah robot yang dikenakan oleh karakter di dalam game), variasi monster/musuh, hingga open world yang penuh dengan misteri dipadukan secara sempurna oleh EA. Setidaknya “terlihat” sempurna.

2

Co-op Mode yang Seru

Satu lagi keunggulan Anthem yang dipaparkan oleh tim BioWare dalam konferensi pers kemarin ialah mode co-op yang melibatkan teman-temanmu. Bukan hanya sekedar bermain bersama, namun masing-masing Javelin memiliki keunikan masing-masing.

Terdapat juga berbagai macam combo yang bisa kamu eksekusi. Namun combo ini hanya bisa dieksekusi apabila dua serangan Javelin berbeda bertemu. Maka dari itu perlu adanya koordinasi dan juga chemistry antara kamu dan teman-temanmu yang membuat game ini patut dinantikan.

3

Raid Dungeon

Melalui salah satu akun Twitter tim Anthem, selain sistem co-op, akan terdapat pula mode Raid Dungeon. Mode ini memungkinkan para pemain untuk berkumpul dan mengelahkan sebuah bos. Lebih serunya lagi adalah dalam mode ini, dikonfirmasi skalanya akan sangat besar.

4

Tidak ada Lootbox

Walaupun publisher-nya adalah EA yang terkenal menduitkan permainan secara tidak logis (seperti Star Wars II: Battlefront). Kali ini, tidak ada sistem loot box yang membuat pemain yang bayar lebih akan lebih kuat.

5

Variasi Karakter

Anthem

Sebagai pengganti loot box tersebut, tim BioWare dan EA menggunakan metode kustomisasi karakter atau kosmetik pada Javelin mereka masing-masing. Hal ini tentu membuat para pemain senang karena setiap pemain memiliki karakteristik dan selera masing-masing.

Anthem bisa kamu mainkan mulai 22 Februari 2019 di PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.