Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic!

Game gampang dengan hero yang gampang = ez win

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic!

Lebih dari 60 hero Mobile Legends saat ini sudah bisa dimainkan, di mana hero-hero tersebut terbagi menjadi enam role, yakni Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, Support. Hero Mobile Legends mana sih yang wajib beli supaya bisa cepat naik rank ke Epic?

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic! Sumber: reddit[/caption]

Lancelot merupakan salah satu hero dengan role Assassin wajib beli jika kamu ingin segera mencapai rank Epic. Alasan membeli Lancelot adalah, karena hero ini memiliki skill menghindar yang banyak, bisa melakukan farming gold dengan cepat, dan skill Thorned Rose merupakan salah satu skill yang sangat mengganggu!

Selain itu, jika Lancelot telah mendapatkan item core, dia juga bisa melakukan pushing tower lebih cepat.

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic!

Ayo push terus rank Mobile Legends kamu! Jangan stuck di Elite atau Master aja guys, rank Legend dan Mythic menanti kamu!

Kalau kamu butuh hero yang kuat, top-up diamonds di Codashop! Apalagi, top-up bakal semakin mudah dengan pembayaran via GO-PAY. Plus, kamu bisa mendapatkan item rare selama pembelian di bulan Mei-Juni 2018.

Nih caranya top-up di Codashop menggunakan GO-PAY:

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic!

Mudah kan? Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung ke Codashop buat top-up diamonds pakai GO-PAY lewat link ini.

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic! Sumber: devianart[/caption]

Cyclops adalah hero Mage berukuran mini dan memiliki mata satu. Meskipun memiliki penampilan yang mungil, tapi ini merupakan salah satu hero yang wajib kamu beli jika ingin cepat naik rank menjadi Epic.

Skill Stardust Shock dan Planets Attack merupakan kombinasi skill yang sangat enak digunakan untuk harass hero musuh atau clear up lanes. Selain itu skill pasif Starlit Hourglass juga mendukung Cyclops mendapatkan pengurangan cooldown atau artinya kamu bisa terus melakukan spam skill.

Skill ultimate, Star Power Lockdown juga berguna untuk team fight atau menginstan hero musuh. Selain itu hero Cyclops tergolong dalam hero Mobile Legends yang murah yaitu hanya 15,000 Battle Point saja!

Masih ada tiga hero Mobile Legends lagi nih yang wajib kamu beli supaya kamu bisa lebih cepat naik rank menjadi Epic. Apa saja? Yuk langsung buka halaman 2

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic!

Fanny merupakan hero Assassin dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi untuk pemain pemula. Namun, jika kamu sudah bisa menggunakan hero Mobile Legends ini bisa sangat merepotkan musuh, apalagi rank di bawah Epic yang pastinya bakal kesulitan untuk meng-counter hero ini.

Jadi pastikan sebelum push rank, kuasai hero ini lewat mode game classic, jangan sampai nantinya kamu malah menjadi beban dalam tim ya!

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic! Sumber: devianart[/caption]

Hero push rank di Mobile Legends tidak melulu harus dengan role Assassin, MM, atau Fighter saja. Johnson merupakan salah satu hero tank yang bisa lho digunakan untuk menaikkan rank kamu sampai Epic dengan cepat!

Johnson merupakan salah satu hero tank favorit saat ini di Mobile Legends, karena dia bisa berperan menjadi tahan badan yang alot banget berkat skill pasif Electro-airbag dan Electromag Rays. Selain itu hero ini juga bisa menjadi crowd control dengan skill Deadly Pincers.

Sementara untuk skill ultimate, Rapid Touchdown sebelum menggunakannya di rank, pastikan kamu telah berlatih terlebih dahulu di mode Classic, karena mengendalikan Johnson saat transform tergolong cukup susah.

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic!

Martis adalah hero baru yang rilis pada bulan Maret 2018 lalu. Ini merupakan salah satu hero yang sering di banned saat rank, karena hero ini cukup merepotkan musuh dan gampang banget buat rusuh di awal match.

Selain itu skill Ashura Aura dan Mortal Coil memiliki sedikit efek invulnerable yang membuat hero ini semakin imbalance. Sementara untuk skill ultimate, Decimate bisa menjadi skill mematikan jika hero musuh memiliki HP di bawah 50 persen.


Punya rekomendasi hero Mobile Legends lainnya untuk memudahkan rank ke Epic? Jangan sungkan untuk share di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU