Misteri Terungkap! Lepas dari PES, Liga Champions Bakal Hadir di FIFA 19!

Dengan ini, FIFA 19 telah memiliki hampir semua liga-liga top di dunia. Persaingan FIFA vs PES semakin memanas!

Setelah menjadi salah satu nilai jual di beberapa seri terakhir, tahun ini PES kehilangan lisensi Liga Champions. Jadinya, nuansa liga terbesar di benua biru tersebut tidak bisa kita nikmati di PES 2019 mendatang. Spekulasi pun menyebutkan, bahwa EA sudah membeli lisensi tersebut untuk dihadirkan di FIFA 19.

Dan akhirnya misteri kemana lisensi Liga Champions “berlabuh” terungkap. Melalui konferensi persnya di E3 2018, EA Sports mengonfirmasikan bahwa memang benar, nuansa Liga Champions bakal mewarnai FIFA 19 yang dirilis tahun ini!

Bahkan EA Sports sudah menyiapkan satu mode khusus Liga Champions yang memungkinkanmu untuk memainkan salah satu klub di Eropa, dan mengikuti perjuangannya di Liga Champions dari awal kualifikasi hingga menjadi juara. Bukan cuma itu, nuansa Liga Champions juga akan hadir di salah satu mode favorit di FIFA, Ultimate Team.

FIFA 19

Serta tentu saja, ada banyak improvisasi yang dibuat EA untuk FIFA 19 nanti, mulai dari perbaikan visual hingga gameplay yang semakin mendekati pertandingan sepak bola di dunia nyata. Mereka juga menyisipkan satu tim komentator baru yang terdiri dari Derek Rae dan Lee Dixon yang sudah populer di Liga Inggris.

Oiya, bagi kamu yang ingin melanjutkan karir dari Alex Hunter, game ini kembali menyediakan mode Story yang kini bertitel The Journey: Champions.

Bersamaan dengan konfirmasi ini, EA juga merilis trailer perdana dari FIFA 19 yang sangat terasa nuansa Liga Champions-nya. Tampak Ronaldo dan Neymar akan menjadi bintang di FIFA 19 nanti. Bahkan EA juga sudah mengonfirmasikan bahwa keduanya akan tampil di cover FIFA 19 edisi global.

Menurut rencana, FIFA 19 akan dirilis pada tanggal 28 September 2018 untuk PS4, Xbox One dan PC. Bahkan kabarnya, PS3 dan Xbox 360 masih kebagian lho! Pelanggan EA Access dan Origin Access bisa dapat kesempatan memainkannya lebih awal pada tanggal 20 September, dan bisa mendapatkan diskon 10% saat membeli full game-nya.


CONTINUE READING BELOW

Meski Ga Ada Champions League, Ini Dia Fitur-Fitur Menarik PES 2019!

Banyak yang bertanya-tanya mengenai masa depan PES 2019 setelah lisensi resmi Liga Champions dipegang oleh rival mereka, FIFA 19. Tetapi, ternyata tidak akan membuat game ini kalah seru. Berikut merupakan fitur-fitur menarik PES 2019.


Jadwal rilis ini sebulan lebih lambat dari PES 2019 yang rencananya akan dirilis di akhir Agustus 2018 mendatang. Menarik untuk bagaimana tanggapan PES 2019 menyambut konfirmasi FIFA 19 ini? Apakah mereka bisa menghadirkan lebih banyak lisensi dan gameplay yang lebih adiktif?

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.