Inilah Teaser Poster Sebelum Iblis Menjemput yang Misterius!

Teaser poster Sebelum Iblis Menjemput dirilis. Tampilannya misterius sehingga semakin membuat film horor Indonesia besutan Timo Tjahjanto ini jadi menyeramkan. Simak pembahasannya berikut ini!

Screenplay Film merilis teaser poster Sebelum Iblis Menjemput beberapa waktu lalu. Sebelum Iblis Menjemput ini adalah film horor Indonesia yang akan tayang Agustus mendatang.

Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto, yang sebelumnya dikenal sebagai Mo Brothers bersama Kimo Stamboel.

Mo Brothers sebelum ini pernah menyutradarai film-film horor dan thriller seperti Rumah Dara (2010) dan Killers (2013). Keduanya dikenal karena tidak segan-segan menampilkan cipratan darah yang eksesif.

Teaser Sebelum Iblis Menjemput

Sebelum Iblis Menjemput bercerita tentang Alfie, seorang gadis dengan latar belakang keluarga yang gelap. Setelah terpisah cukup lama dengan sang ayah, Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian mencari tahu jawaban penyebab penyakit ayahnya.

Namun, kehadiran saudara tiri Alfie, Maya semakin memperkeruh suasana dan upaya Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.

Selain dari sinopsis di atas, belum banyak cerita yang bisa kita ketahui dari selain teaser trailernya yang sudah pernah dibahas di artikel berikut ini.


CONTINUE READING BELOW

Ngeri, Teaser Sebelum Iblis Menjemput Tampilkan Teror Mencekam!

Teaser Sebelum Iblis Menjemput menunjukkan teror mencekam dengan horor yang atmosferik. Calon film horor terbaik Indonesia tahun ini.


Dari potongan gambar di teaser trailer-nya, film ini tampaknya akan mengeksplor tema satanisme alias penyembahan setan. Namun, bukan penyembahan setan ala Indonesia, melainkan ada unsur asing seperti Lucifer yang disimbolkan lewat gambar kepala kambing.

Teaser poster Sebelum Iblis Menjemput ini menunjukkan gambar daun pintu yang terbuka sedikit. Dari baliknya, terjulur tangan sosok bayangan misterius yang mengintip dari pintu yang terbuka sedikit. Di daun pintu tersebut, tertempel kertas-kertas berwarna yang tidak jelas tulisannya.

Satu hal yang dapat dipelajari ialah, pintu ini berhubungan erat dengan potongan gambar di teaser trailer-nya. Dalam video tersebut, seorang pria ditampilkan berusaha membuka paksa pintu berwarna merah yang digembok.

Tidak jelas ada apa di balik pintu tersebut, namun gambar-gambar selanjutnya menampilkan ada sesuatu yang mengerikan di ruangan di baliknya. Tampaknya, pintu tersebut menyembunyikan ruangan penyembahan setan atau iblis.

Teaser poster Sebelum Iblis Menjemput ini semakin menambah aura misterius yang sebelumnya telah ditunjukkan oleh teaser trailer-nya yang juga atmosferik.

Untuk diketahui, aktris Chelsea Islan akan memerankan karakter Alfie sementara Pevita Pearce akan memerankan karakter Maya. Ini merupakan kali pertama bagi keduanya menjajal film bergenre horor.

Selain itu, film ini juga turut dibintangi oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, hingga Ray Sahetapy. Seperti dikutip dari siaran persnya, proses syuting telah rampung dan tengah memasuki tahap pascaproduksi dan editing.

Berikut ini teaser poster Sebelum Iblis Menjemput.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.