GILA! Game Jump Force Mempertemukan Goku, Luffy, dan Naruto!

Buat penggemar Naruto, Dragon Ball, dan One Piece, bergembiralah! Game Jump Force mengadu para karakter dari ketiga seri tersebut! Tersedia untuk PC, PS4, dan XBox One!

OPLovers, Navers, dan para penggemar Dragon Ball mungkin pernah membayangkan apa jadinya kalau tokoh-tokoh ini bertemu dan bertarung satu sama lain. Sebelum ini sudah beberapa kali juga ada game yang mempertemukan mereka.

Namun game Jump Force, kalau dilihat dari trailer-nya, benar-benar akan menyajikan pertempuran antar dunia ini dengan sangat heboh.

Nggak percaya? Lihat trailer-nya di bawah ini!

Dari trailer game Jump Force ini saja, tokoh yang terungkap sudah heboh. Dari dunia Dragon Ball, ada Goku dan Frieza. Dari dunia Naruto, ada Naruto Uzumaki versi Shippuden. Dari dunia One Piece ada sang kapten, Monkey D. Luffy.

Mau tahu yang lebih gila? Itu masih belum semua.

Interview game Jump Force mengungkap Sasuke versi Shippuden dan Roronoa Zoro juga bisa kamu mainkan.

Bahkan sebenarnya mengingat judulnya adalah JUMP Force, siap-siap saja menemukan tokoh dari Weekly Shonen Jump yang sebenarnya bukan bagian dari Dragon Ball, One Piece, dan Naruto.

Lihat saja di akhir video.


CONTINUE READING BELOW

Sinopsis Boruto Episode 62, 63, 64: Boruto Libur Tanggal 21 Juni!

Sinopsis Boruto episode 62, 63, 64 sudah rilis! Selain menjanjikan ketegangan dari kedatangan Momoshiki, pengumuman ini juga menyajikan informasi lain: Boruto bakal libur tanggal 21 Juni ini


game jump force light ryuk

Itu Light Yagami dan Ryuk dari Death Note!

Kalau boss terakhirnya mereka sih entah bagaimana para pahlawan bisa menang ya. Jangan-jangan sejak awal juga para pahlawan dan penjahat sudah berguguran jadi korban Death Note.

Keberadaan Light rasanya tidak menutup kemungkinan tokoh seperti Midoriya (My Hero Academia), Asta (Black Clover), bahkan Jotaro (JoJo’s Bizarre Adventure) untuk ikutan. Pasalnya, mereka semua itu termasuk bagian dari Weekly Shonen Jump.

Untuk sekarang, belum ada informasi pasti mengenai tanggal Jump Force rilis. Yang jelas, trailer game Jump Force di atas sudah memberi ancang-ancang game ini siap meluncur tahun 2019 nanti.


Gimana pendapat kamu soal game yang satu ini? Heboh banget ya? Tokoh siapa yang kamu harapkan bakal muncul? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.