Jump Force Memperlihatkan Luffy Bersama Bendera Amerika? Ini Sebabnya!

Bukan, ini bukan berarti Luffy pindah kewarganegaraan. Bandai Namco mengungkap kalau para pahlawan dan penjahat Shonen Jump memang menampakkan diri di dunia nyata di game Jump Force!

Jump Force Memperlihatkan Luffy Bersama Bendera Amerika? Ini Sebabnya!

Trailer Jump Force benar-benar heboh, memperlihatkan kegilaan seperti Luffy menghadapi Frieza menggunakan Gear 4.

Namun mungkin kamu melihat kalau ada yang aneh dari tempat mereka bertarung. Ada yang memperlihatkan Luffy bersama bendera Amerika, seperti yang bisa kamu lihat di atas.

Ada juga pemandangan yang membuat fan Naruto penasaran, soalnya kepala monumen Tobirama dan Hashirama tampak rontok di wilayah pegunungan.

Jump Force Memperlihatkan Luffy Bersama Bendera Amerika? Ini Sebabnya!

Apa yang terjadi di sini? Tempat pertarungan Goku, Luffy, dan Naruto melawan Frieza di trailer pun lebih mirip seperti Times Square-nya New York ketimbang Konoha maupun Bumi-nya Goku dan Luffy.

Nah, Bandai Namco mengungkap resmi apa yang terjadi melalui press release.

"Mengedepankan franchise manga/anime klasik dan terpopuler di dunia seperti Dragon Ball Z, One Piece, Naruto, dan banyak lagi, para pemain bisa menciptakan tim impian tiga karakter dari manga/anime dan membawa mereka dalam pertempuran penuh gaya berlatarkan tempat terkenal di seluruh dunia seperti Times Square-nya New York dan Matterhorn di wilayah Alps. Menggunakan Unreal Engine 4, Jump Force membawa para tokoh budaya pop terkenal Jepang ini dengan detail yang menakjubkan dan realistis."

"Batas yang memisahkan dunia kita dengan dunia Shonen JUMP telah kabur, dengan kekuatan jahat masuk ke dunia nyata untuk menguasai umat manusia. Para pahlawan terhebat manga/anime termasuk Goku, Luffy, Naruto, dan banyak lagi yang akan diumumkan, harus bergabung untuk bisa menang dari kekuatan jahat yang berasal dari dunia JUMP."

Wah, wah, wah. Mungkin kamu ingat kalau penulis pernah membuat artikel siapa saja tokoh Shonen Jump yang terpilih bila majalah komik itu membuat tim Avengers. Sepertinya memang itulah yang terjadi di Jump Force.

Para penjahat terbesar Shonen Jump masuk ke dunia nyata. (Untuk saat ini, yang diketahui baru Frieza). Para pahlawan pun harus bergabung untuk menyelamatkan dunia kita dan dunia mereka sendiri. Soalnya, tampaknya kalau kita lihat potongan monumen Hashirama dan Tobirama di wilayah bersalju Alps, bagian dunia Shonen Jump pun ada yang terlempar ke dunia nyata.

Yang menarik adalah, press release ini tidak menutup kemungkinan soal munculnya tokoh seperti Gon, Gintoki, Midoriya, dan para pahlawan klasik Shonen Jump lain. Mereka menulis para pahlawan hebat seperti Goku, Luffy, Naruto, dan banyak lagi yang akan diumumkan.

Jump Force Memperlihatkan Luffy Bersama Bendera Amerika? Ini Sebabnya!

Bahkan Light Yagami saja sudah dipastikan muncul bersama Ryuk.

Yang jelas, Jump Force beneran bakal jadi game heboh nih. Jadi nggak sabar nunggu 2019.


Itulah alasan kenapa Luffy bersama bendera Amerika di trailer. Dia memang sedang berada di Times Square, New York! Menarik juga, ya.

Untuk sekarang, menurut kamu siapa nih penjahat yang membuat masalah seperti ini? Sampaikan di kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU