Bikin Sebel, Inilah 5 Kesalahan yang Dilakukan Pemula Ketika Masuk Mode Draft Pick

Hat-hati ketemu pemain yang sering melakukan kesalahan ini di mode draft pick!

Mode draft pick merupakan sebuah mode yang ada di tier Epic ke atas di Mobile Legends. Berbeda pada saat bermain ranked di Warior sampai Grandmaster, di mode draft pick para pemain diperbolehkan untuk melakukan ban terhadap dua hero yang dirasa merepotkan.

Pemain juga bisa melihat hero-hero apa saja yang sudah di-pick oleh tim lawan. Selain itu, pemain tidak diperbolehkan memakai hero yang sama dengan lawannya. Alhasil, mode draft pick di Mobile Legends memiliki tantangan tersendiri dibanding mode blind pick.

Bagi pemain pemula yang baru saja naik ke tier epic, mungkin bakal sedikit kewalahan saat memainkan mode draft pick. Mulai dari  bingung untuk ban hero lawan, sampai kesulitan memilih hero yang akan dipakai.

Nah menurut pengalaman penulis, berikut ini lima kesalahan di mode draft pick yang biasa dilakukan oleh pemain-pemain pemula di tier Epic!

1

Tidak Komunikasi

Jika kamu bermain solo rank, komunikasi dalam mode draft pick hukumnya adalah wajib. Jika di mode blind pick, kamu boleh asal saja pilih hero, namun ketika masuk draft pick, yang perlu kamu lakukan adalah berkoordinasi tentang hero apa saja yang perlu di-ban atau di-pick.

Saling komunikasi antara pemain dalam satu tim itulah yang membuat kenapa mode ini dicintai para pemain expert yang sudah biasa bertanding di level kompetitif.

Bisa dibilang, cukup sulit bagi orang-orang yang bermain solo rank di mode draft pick. Pasalnya, jika bermain dengan orang yang tidak dikenal, dikhawatirkan komunikasi dan kerja sama tim tidak bisa terjalin dengan kompak.

Kalau Kamu kekurangan hero, Kamu bisa membeli hero lewat top up diamond loh! Pasalnya ada cara gampang yaitu top up diamond pakai GO-PAY di Codashop! Kalau punya diamond banyak, kamu bisa membeli banyak hero untuk melengkapi koleksimu!

Selain itu, Kamu juga bisa membeli skin-skin keren dari hero favoritmu lewat Codashop. Simak cara mudah top-up diamond pakai GO-PAY di Codashop berikut ini:

Nah, kesalahan di mode draft pick apalagi yang biasa dilakukan oleh pemain pemula di level epic? Simak di halaman berikutnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca