Intip Trailer dan Poster Terbaru Remake Film Korea Sunny Versi Jepang!

Siapa yang masih ingat film Korea Selatan "Sunny"? Film ibu-ibu paruh baya yang reuni dengan geng SMA mereka ini dibuatkan remake versi Jepang yang diperankan Suzu Hirose. Intip trailer dan poster terbarunya di sini!

Intip Trailer dan Poster Terbaru Remake Film Korea Sunny Versi Jepang!

Kabar mengenai remake film Korea Sunny ke dalam versi Jepang ini sebenarnya sudah diumumkan sejak akhir tahun lalu. Namun kali ini, kita sudah bisa melihat seperti apa film yang akan tayang 31 Agustus 2018 ini lewat trailer dan posternya.

Sunny original bercerita tentang sekumpulan wanita paruh baya yang ingin mewujudkan mimpi salah satu dari mereka untuk reuni kembali geng SMA. Sunny beberapa kali berganti-ganti latar tempat dan waktu, dari masa para wanita tersebut paruh baya dan masa mereka saat SMA.

Secara tema, Sunny membawa cerita nostalgia yang selain lucu dan bodor, juga dramatis dan mengharukan. Adegan berkesan yang paling mudah diingat adalah saat para ibu-ibu tersebut tawuran dengan geng rival mereka. Kocak abis.

Sunny adalah film Korea Selatan yang sukses besar di tahun rilisnya, 2011. Secara komersial, ia menjadi film pertama yang berhasil mengumpulkan 5 juta tiket di tahun tersebut. Jika pendapatannya ditotal, Sunny menjadi film Korea Selatan paling laku nomor 13 sepanjang masa.

Selain populer di dalam negeri, film ini juga populer di negara Asia lainnya. Vietnam telah membuat remake-nya yang berjudul Go Go Sisters dan mendapat sambutan positif di negaranya. Hollywood bahkan sedang mengembangkan remake-nya sejak tahun 2016 lalu.

Jepang mengikuti di belakang dengan judul Sunny: Strong Mind Strong Love (Tsuyoi Kimochi Tsuyoi Ai).

Intip Trailer dan Poster Terbaru Remake Film Korea Sunny Versi Jepang!

Tidak berbeda jauh dengan film originalnya, remake film Korea Sunny versi Jepang ini bercerita tentang Nami (Ryoko Shinohara) (40 tahun) yang bertemu teman SMA-nya dulu, Serika (Yoko Mari) setelah sekian lama. Pertemuan itu berakhir menyedihkan setelah Serika membeberkan rahasia bahwa ia mengidap kanker.

Serika menyampaikan keinginannya pada Nami untuk bisa reuni kembali dengan sahabat-sahabat mereka dulu di SMA sebelum ia meninggal. Saat masih SMA, mereka menamai geng mereka "Sunny". Nami berupaya keras membujuk anggota geng lain agar bisa bertemu bersama kembali.

Aktris remaja yang sedang naik daun, Suzu Hirose, akan memerankan Nami di masa SMA.

Intip Trailer dan Poster Terbaru Remake Film Korea Sunny Versi Jepang! Suzu Hirose menjadi Nami muda.[/caption]

Satu hal yang membuat Sunny original populer adalah musik dan lagu latarnya yang bernuansa tahun 1980-an, saat geng Sunny masih SMA. Remake film Korea Sunny versi Jepang ini juga tampaknya ingin menciptakan suasana serupa.

Situs ARAMA! Japan mengabarkan publik Jepang sudah mulai antusias karena lagu-lagu yang disiapkan adalah lagu-lagu klasik tahun 90-an.

Beberapa lagu yang akan diputar dalam filmnya antara lain, Namie Amuro – “Don’t Wanna Cry” dan “Sweet 19 Blues”; Chara – “Yasashii Kimochi”; hitomi – “CANDY GIRL”; Toshinobu Kubota – “LA LA LOVE SONG”; trf – “EZ DO DANCE” & “survivAl dance”; hingga lagu Samurai X, JUDY AND MARY – “Sobakasu”.

Belum ada kabar apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Tonton trailer-nya berikut ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU