Game Terbesar Three Kingdoms, Samkok Z, Telah Dirilis! Kesempatan untuk Eksis Bareng Youtuber Gamers

Game Three Kingdoms terbesar dari Efun, Samkok Z dengan simulasi perang yang realistis dan LIVE BATTLE! Pakai kode ini untuk mendapatkan banyak hadiah: AEf1CFLLWE

Game Terbesar Three Kingdoms, Samkok Z, Telah Dirilis! Kesempatan untuk Eksis Bareng Youtuber Gamers

Akhirnya, karya paling ambisius dari lisensi resmi "The Legend of Three Kingdoms", Samkok Z, telah memasuki masa CBT! Sebuah game yang sudah 20 tahun menjadi karya besar dunia ini sudah bisa kamu mainkan sekarang juga.

Efun, sebagai developer dari game ini, telah mempersiapkan game simulasi (SLG) ini secara komprehensif, mendetail, dan dihiasi artwork yang begitu khas.

Apalagi, dalam masa CBT ini, kamu juga berkesempatan untuk bermain bersama dengan para Youtuber gamers! Wah, pas banget bagi kamu yang ingin ikut eksis bareng youtuber, sekaranglah saatnya dengan bermain Samkok Z!

Nah, kali ini Duniaku.net ingin membeberkan beberapa fitur menarik yang ada di dalam Samkok Z ini, tapi sebelum itu bagi yang sudah penasaran dengan game ini, bisa langsung download Samkok Z versi APK di tautan berikut ini ya.

Jangan lupa juga masukan kode ini untuk mendapatkan banyak hadiah di dalam permainan, untuk mempercepat progresmu: AEf1CFLLWE

Selanjutnya, mari kita lihat fitur keren apa saja yang ada di Samkok Z dan mengapa game ini cocok bagimu yang punya cita-cita menjadi Presiden atau anggota DPR!

Game Terbesar Three Kingdoms, Samkok Z, Telah Dirilis! Kesempatan untuk Eksis Bareng Youtuber Gamers

Kamu tentu tahu kalau di dalam perang yang sebenarnya, posisi seorang panglima itu tidak serba instan. Maksudnya, bagaimana seseorang menjadi seorang panglima misalnya, dilihat dari prestasi dan sepak terjangnya terlebih dahulu.

Hal itulah yang diadopsi oleh Samkok Z sebagai pilar utama gamenya! Kamu akan memulai dengan mengatur strategi militer, kemudian secara bertahap belajar tentang bagaimana berkuasa dalam politik.

Hingga pada akhirnya, kamu harus mampu mengurus politik dan militer sekaligus sebagai seorang raja!

Tidak hanya itu, Samkok Z dengan detail menggambarkan kondisi perang Guandu War dan juga Battle of Red Cliff yang menjadi cerita utama dalam main game. Penasaran kan?

Game Terbesar Three Kingdoms, Samkok Z, Telah Dirilis! Kesempatan untuk Eksis Bareng Youtuber Gamers

Gameplay dari Samkok Z ini dibagi menjadi 2 bagian, yaitu pengaturan di dalam kerajaan, dan pengaturan di luar kerajaan. Apa perbedaannya?

Sudah jelas, pengaturan di dalam kerajaan mengandalkan kecermatanmu sebagai seorang raja yang harus memimpin rakyatnya. Kamu bertanggung jawab untuk membangun benteng, meneliti teknologi dan taktik, hingga mengatur politik dalam negeri.

Sedangkan di luar kerajaan menyangkut pertempuran yang nantinya akan dipimpin oleh para jenderal Samkok yang lengkap! Mulai dari Guan Yu, Zhuge Liang, Liu Bei, Cao Cao, hingga Diaochan siap memimpin pasukanmu menuju kemenangan!

Kamu boleh membandingkan kok dengan game lain kalau Samkok Z memiliki jenderal perang Samkok terlengkap dan terbesar.

Game Terbesar Three Kingdoms, Samkok Z, Telah Dirilis! Kesempatan untuk Eksis Bareng Youtuber Gamers

Oh iya, satu hal lagi yang sempat terlewat adalah peran aliansi sebagai salah satu kegiatan di luar kerajaan, adalah hal yang paling penting!

Mengusung slogan "Bersatu Kita Tempur, Satukan Samkok," Samkok Z lebih menekankan para pemain untuk membangun aliansi bersama dengan teman, baik di dunia nyata atau berkenalan lewat in-game.

Pasalnya, salah satu fitur keren yang ada di Samkok Z adalah bertempur secara LIVE bersama dengan aliansimu untuk meraih kemenangan!

Ya, seperti yang kamu pikirkan, teman yang akan menemanimu saat berperang tidak digerakkan oleh bot atau komputer, melainkan pemain asli. Keren kan?


Masih banyak banget fitur asyik yang bisa kamu mainkan di game terbesar dari lisensi resmi "The Legend of the Three Kingdoms" ini, dan tidak akan habis kalau dibahas di artikel!

Mendingan, kamu langsung download aja game Samkok Z di smartphone Android kamu ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU