Ini 6 Tokoh Naruto yang Diharapkan Muncul di Jump Force! (Selain Tim 7)

Bakal menarik kalau misalnya Itachi dan Madara terpilih mewakili Naruto di Jump Force!

Sebelumnya, penulis sudah menyampaikan wishlist tokoh One Piece yang diharapkan muncul di game Jump Force. Sekarang giliran tokoh Naruto yang penulis harap bakal muncul di game heboh itu!

Untuk yang belum tahu, Jump Force adalah game baku hantam yang menyorot para jagoan dan penjahat dari judul-judul Shonen Jump. Sejauh ini, diketahui ada perwakilan dari Naruto, One Piece, Dragon Ball Z, bahkan Death Note.

Sinopsis Jump Force sendiri menyorot soal kemungkinan perseteruan antara para penjahat Jump melawan persatuan para jagoan Jump. Karenanya, kali ini penulis memasukkan tiga tokoh baik (satunya anti-hero sih) dan tiga tokoh jahat Naruto.

Oh ya, sesuai judul, penulis sengaja tidak mencantumkan anggota Tim 7 generasi Naruto di sini. Kenapa? Karena kemungkinan besar mereka sudah pasti masuk! Naruto dan Sasuke saja sudah dipastikan hadir. Ada tokoh lain di luar Tim 7 yang juga layak ditonjolkan untuk melawan Frieza dan penjahat Jump lain, inilah mereka!


CONTINUE READING BELOW

GILA! Game Jump Force Mempertemukan Goku, Luffy, dan Naruto!

Buat penggemar Naruto, Dragon Ball, dan One Piece, bergembiralah! Game Jump Force mengadu para karakter dari ketiga seri tersebut!


1

Gaara

Tokoh Naruto yang satu ini jelas layak tampil di Jump Force.

Naruto Uzumaki yang tampil di Jump Force tampaknya adalah versi Shippuden. Di era itu, teman seangkatann Naruto yang sangat kuat adalah Gaara.

Terbukti dari game-game Naruto sebelum ini, mekanik gaya bertarung Gaara cukup menyenangkan saat ditranslasikan ke dalam game.

Selain karena gaya bertarung yang unik dan keren, Gaara juga sangat populer. Bahkan dia versi kecil memang terpilih mewakili seri Naruto dalam game Battle Stadium D.O.N. di era PS2 dulu, bersama Tim 7 dan Rock Lee.

2

Itachi Uchiha

Keren, populer, dan sangat kuat, Itachi juga adalah tokoh Naruto lain yang pantas untuk mewakili Naruto di Jump Force.

Dengan deretan kekuatan yang sangat bervariasi dan perkasa, Itachi adalah tokoh yang menarik untuk diadaptasi ke dalam game fighting.

Selain itu?

Versi Sasuke yang muncul di Jump Force adalah Sasuke versi Shippuden. Akan menarik kalau kita bisa mewujudkan duel Sasuke lawan Itachi di Jump Force, hanya saja kali ini masing-masing dibantu oleh tokoh Shonen Jump lain.


Tokoh Naruto lain yang diharapkan bakal muncul di Jump Force dapat kamu cek di halaman kedua!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.