Resmi! Vivo Bocorkan Tampilan Vivo Nex dan Vivo Nex S!

Beberapa hari sebelum tanggal perilisan perdana, Vivo Nex dan Nex S dibocorkan melalui situs resmi!

Beberapa hari sebelum tanggal perilisan, bocoran mengenai desain dan spesifikasi dari Vivo Nex dan Nex S terus bermunculan. Menambah lengkap daftar bocoran yang ada, Vivo secara tidak sengaja membocorkan Nex dan Nex S melalui situs resmi mereka!

Dari bocoran yang telah beredar, Vivo menghadirkan desain true bezel-less dengan desain yang elegan. Berbeda dengan ponsel pintar bezel-less yang banyak bermunculan, Vivo benar-benar membawakan desain bezel-less yang sejati tanpa adanya bagian earpiece yang mengganjal.

Melalui bocoran pada situs resmi Vivo, terlihat dua varian yang dipamerkan, Nex dan Nex S. Kedua ponsel pintar tampak identik dari desain yang ditampilkan namun dengan perbedaan pada spesifikasi serta fitur fingerprint scanner yang disajikan.


CONTINUE READING BELOW

Smartphone True Bezel-less Pertama Lenovo Z5 Segera Rilis!

Ini dia ponsel pintar true bezel-less pertama yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Lenovo Z5 sebagai lini terbaru dan teratas dari Lenovo akan siap menggempur pasar ponsel bezel-less dengan spesifikasinya yang gila-gilaan!


Berbeda dengan seri premium Nex S, Vivo Nex hadir dengan fitur pemindai sidik jari yang dipasangkan pada bagian belakang ponsel. Spesifikasi yang dihadirkan pun juga lebih rendah, dengan chipset berupa Snapdragon 710 yang akan didukung dengan RAM sebesar 6GB.

Nex S sebagai ponsel pintar premium memiliki spesifikasi yang lebih superior dibanding Nex. Snapdragon 845 dan RAM sebesar 8GB tentu akan lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari maupun penggunaan berat seperti bermain game.

bocor vivo nex s

Fitur pemindai sidik jari juga ditempatkan pada posisi yang berbeda, yakni terletak di balik layar sentuh. Dengan kesan premium yang diberikan, harga yang ditawarkan juga tentu akan lebih mahal dibanding Vivo Nex standar.

Untuk urusan layar, keduanya tampak memiliki resolusi dan ukuran layar yang sama. 6,59 inci dengan resolusi layar sebesar 1080×2316 piksel, ukuran ini tentu terasa lebih dari cukup mengingat tren ponsel pintar terus mengarah menuju ukuran layar yang lebih besar dengan bezel yang semakin kecil.

bocor vivo nex

Nex dan Nex S dilengkapi dengan baterai sebesar 4.000 mAh, sepasang kamera berukuran 12MP dan 5MP untuk bagian belakang dan 8MP untuk bagian depan. Saat ini, tidak ada informasi pasti apabila hanya Nex S saja yang akan mendapatkan kamera depan periscope atau Nex juga akan mendapatkan kamera yang sama.

Tidak sabar menunggu Vivo Nex dan Nex S? Pada tanggal 12 Juni nanti, Vivo akan memamerkan kedua produk ini lengkap beserta dengan harganya melalui event di Shanghai, Cina.

Sumber: GSMArena, diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.