PUBG, Dota 2, atau Fortnite? Cari Tahu yang Lebih Cocok Untukmu di Sini!

Dota 2? PUBG? Fortnite? Mana sih game yang cocok untukmu? Yuk temukan di sini jawabannya!

Fortnite

dota 2

Sumber: android central

Fortnite Battle Royale pertama kali dibuat dalam waktu dua bulan oleh Epic Games, sebagai mode tambahan di belakang mode utama mereka PvE Save the World.

Pada awalnya mode battle royale adalah sebuah “imitasi” dari PUBG, jadi kamu akan melihat banyak hal dasar yang sama di kedua game ini.

Namun, lewat rentetan pembaruan konstan dari Epic Game dan popularitasnya yang meningkat, Fortnite menjadi sebuah game yang lebih fast-paced dan ekperimental dibandingkan saat pertama kali diluncurkan!


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic!

Lebih dari 60 hero Mobile Legends saat ini sudah bisa dimainkan, di mana hero-hero tersebut terbagi menjadi enam role, yakni Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, Support. Hero Mobile Legends mana sih yang wajib beli supaya bisa cepat naik rank ke epic?


Salah satu fitur unik di Fortnite adalah building system yang memungkinkan pemain untuk memasang dinding, lantai, atau bangunan lainnya untuk membantu mereka membidik dan menembakkan senjata.

Apakah Fortnite Battle Royale cocok untuk saya?

Jika kamu seorang gamer yang lebih menyukai grafis kartun dan gameplay yang fast-paced ala Overwatch, Team Fortress 2 atau familiar dengan game TPS (thirdperson shooter), tentu Fornite Battle Royale bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Sistem bangunan yang diusung oleh Epic Game ke dalam Fortnite memang sangat unik dan bisa memberikan pengalaman gaming yang lebih fun.

Salah satu nilai jual terbaik menurut kami di game Fornite Battle Royale adalah free to play! Game ini bisa kamu mainkan secara gratis dan kamu tidak perlu menyiapkan sebuah RIG dengan spesifikasi gahar untuk memainkan Fortnite: Battle Royale!

Ga tertarik dengan game shooter atau lemah dalam hal akurasi? Mungkin kamu lebih cocok di game MOBA seperti Dota 2! Yuk lihat langsung di halaman 3

TENTANG PENULIS
era