PUBG, Dota 2, atau Fortnite? Cari Tahu yang Lebih Cocok Untukmu di Sini!

Dota 2? PUBG? Fortnite? Mana sih game yang cocok untukmu? Yuk temukan di sini jawabannya!

Dota 2

dota 2

Sumber: Steam

Dota 2 adalah sebuah game MOBA yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Bagi kamu yang belum tahu, game ini awalnya merupakan sebuah mod untuk game Warcraft III: Reign of Chaos dan expansion pack-nya, The Frozen Throne.

Dota 2 dikenal sebagai pelopor game MOBA sebelum akhirnya kini banyak bermunculan game dengan genre yang sama.

Jika berbicara competitive scene, Dota 2 memang bisa dikatakan juara, karena game ini memiliki basis komunitas yang besar dengan segudang turnamen esport yang menghadirkan hadiah uang tunai yang gila-gilaan!

Apakah Dota 2 cocok untuk saya?

Well, sebagian besar gamer setuju bahwa Dota 2 merupakan MOBA yang paling sulit dan kurang bersahabat bagi gamer pemula.

Namun, jika kamu adalah gamer yang suka dengan tantangan dan mau berkomitmen untuk mempelajari seluk-beluknya, termasuk 115 hero yang tersedia, maka game ini bisa sangat cocok untukmu dan pastinya menarik banget untuk dimainkan.

Selain itu, Dota 2 merupakan salah satu game yang berpotensi untuk membuatmu menjadi atlet esport profesional. Tak sedikit lho gamer Indonesia yang berlaga di kancah internasional untuk memainkan game Dota 2.


CONTINUE READING BELOW

Apa Saja Kondisi Sebuah Game Menjadi Esport? Ini 5 Syaratnya!

Tidak semua game bisa masuk menjadi kategori e-sport. Ada beberapa syarat sebuah game menjadi e-sport. Syarat tersebut bertujuan untuk menentukan apakah sebuah game bisa masuk dalam kategori e-sport atau tidak.


Nah, siapa tau kamu bisa menjadi pemain pro juga dan nantinya bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia. Wah, bakal keren banget kan!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

TENTANG PENULIS
era