Sempat Viral, Inilah 4 Fakta Mengerikan Tentang Kuyang

Hayoh, siapa yang mau nangkep Kuyang nih? Hahahaha

4

Cara Menangkal Kuyang, Palasik, dan Sebangsanya

Untuk nomor 4 ini cara utama adalah jelas selalu taat dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena tidak ada Dzat yang lebih kuat dari pada-Nya, manusia hanya bisa berencana Tuhan yang menentukan.

Disisi lain cara alternatif yang dipercaya turun temurun pun bisa digunakan untuk menangkal datangnya siluman beruwujud mengerikan ini. Hantu Kuyang ini memang sangat mengerikan dan seolah tidak bisa dikalahkan.Tapi ada cara untuk membuatnya enggan mendekati kita.

Cukup dengan mengantongi bawang merah dan bawang putih, si hantu ini tidak akan bisa atau enggan mendekati kita, tidak ada kejelasan secara ilmiah kenapa 2 benda ini sangat ditakuti oleh Kuyang dan sejenisnya.

Kuyang

Source : Detik

Ada satu hal yang unik untuk menangkal Kuyang, jika kita mempunyai nyali yang cukup (dan beramai-ramai tentunya) Kuyang bisa saja ditaklukkan dengan cara ditangkap, tapi cara ini sudah pasti susah karena makhluk ini terbang dengan sangat cepat dan hampir mustahil dikejar dengan berlari (kecuali kamu mempunyai kecepatan seperti Barry Allen tentunya).

Yang menarik adalah kalau saja kamu bisa menangkapnya, dia akan memenuhi segala permintaan kamu, spesifik permintaan belum bisa diketahui, tapi mungkin saja kamu bisa meminta 2 ginjalnya untuk bisa kamu jual di pasar gelap, katanya sepasang ginjal berharga sangat tinggi! Kamu bisa beli ROG Phone kalo beneran kejadian!

Konon makhluk ini masih senantiasa muncul dan menghantui masyarakat Kalimantan. Namun, seiring dengan kemunculannya, orang-orang sana selalu langsung bersikap waspada. Sehingga korban pun bisa dihindarkan. Agak susah memang untuk mempercayai eksistensi hantu seperti ini, tapi dari cerita serta berita yang ada kita bisa bilang kalau Kuyang ini kemungkinan besar memang ada.

Itulah sepintas cerita tentang Kuyang, sulit dipercaya memang, tapi kita harus tetap waspada dan selalu minta lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dari gangguan setan dan jin yang terkutuk.

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.