Counter Alucard Mobile Legends: Pakai Hero dan Strategi Ini untuk Melawan si Vampir!

Alucard di mana-mana nih, emang ini hero sejuta umat. Tapi tenang, kamu bisa dengan mudah mengalahkannya pakai cara ini!

3

Jawhead

Hero berikut yang bisa menjadi counter Alucard Mobile Legends adalah Jawhead! Jika diincar oleh Alucard, malah dia yang melakukan bunuh diri!

Jawhead adalah seorang fighter dengan rasa tank. Memiliki HP dan armor yang sedikit lebih besar dari fighter lainnya, Jawhead adalah sang primadona dalam pertarungan 1 lawan 1.

Setiap serangan yang dilancarkan oleh Jawhead pada target yang sama, akan meningkatkan damage yang lawannya terima sebesar 8 persen, dan efek ini bisa stack hingga 10 kali lho!

Artinya, kalau Alucard mau bertanding 1 lawan 1 melawan Jawhead, sudah pasti kalah karena lambat laun damage dari Jawhead akan lebih besar.

Belum lagi, si Jawhead bisa melemparkan Alucard ke tempat lain, misalnya ke tempat teman-temanmu berada agar ia dikeroyok!

4

Cara Umum untuk Counter Alucard

“Bang, saya belum top up diamonds pakai GO-PAY di Codashop, jadinya belum punya 3 hero di atas. Ada cara lain gak?”

Tenang guys, 3 hero di atas yang sudah kami sebutkan sebelumnya adalah hero terbaik saat ini untuk mengalahkan Alucard. Sebenarnya, tidak wajib pakai hero khusus, Alucard memiliki kelemahan fatal yang bisa dengan mudah kita manfaatkan.

Pertama, burst damage Alucard tidaklah begitu besar di awal permainan. Skill pertama dan keduanya, hanya memberikan damage sekitar 800-1000 damage jika di-comboDamage sebesar itu belum bisa membunuh siapapun kok!

Oleh karena itu, Alucard di awal permainan bukanlah sebuah ancaman, kalau mau bikin dia tidak bisa berkembang, datangi langsung saja ke tempat dia farming.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Wajib Beli untuk Bisa Cepat Epic!

Lebih dari 60 hero Mobile Legends saat ini sudah bisa dimainkan, di mana hero-hero tersebut terbagi menjadi enam role, yakni Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, Support. Hero Mobile Legends mana sih yang wajib beli supaya bisa cepat naik rank ke epic?


Kedua, Alucard akan memulihkan HP-nya jika dia bisa melancarkan serangan fisik. Artinya, selama periode efek Fission Wave, jika Alucard tidak bisa menyerang atau terkena stun, sudah pasti dia tidak akan memperoleh lifesteal.

Nah, hero-hero yang memiliki disable seperti Cyclops, Johnson, Chou, hingga Hilda dibutuhkan skill-nya setelah si Alucard mengaktifkan Fission Wave.

Tanpa lifesteal, si vampir Alucard hanyalah sebuah remukan gorengan saja!

TENTANG PENULIS