Akhirnya, Tales of Vesperia Definitive Edition Hadiri PS4, XBOX One dan PC!

“Yeah not that one”, Sebut Bandai Namco September 2015 yang lalu.

2015 yang lalu, para penggemar mengharapkan Tales of Vesperia versi Inggris untuk PS3, dan Bandai Namco Eropa menolak permintaan tersebut melalui akun twitter mereka. Pada tahun 2018 ini, Tales of Vesperia Definitive Edition diumumkan dalam bahasa Inggris.

Para penggemar seri Tales of tentu tidak akan menyangka mereka akan melihat trailer Tales of Vesperia melalui konferensi Microsoft yang diadakan di panggung Electronic Entertainment Expo atau E3 di tahun 2018 ini.


CONTINUE READING BELOW

Dari TEKKEN, Yoshimitsu Masuk Soulcalibur 6!

Karakter demi karakter terus ditambahkan oleh Bandai Namco untuk meramaikan pertarungan antar petarung bersenjata. Setelah sebelumnya Geralt diumumkan untuk turun menuju arena, kini saatnya Yoshimitsu dari TEKKEN masuk Soulcalibur 6!


Melalui ajang ini juga, Microsoft memamerkan banyak sekali game yang akan hadir menuju platform mereka, baik PC maupun XBOX One sebagai konsol andalan mereka. Bahkan, game balap Forza Horizon kembali hadir untuk mewarnai panggung E3 kali ini.

Selengkapnya, konferensi untuk Microsoft dari awal hingga akhir acara bisa kalian saksikan melalui tautan ini, dan kali ini kita akan kembali pada seri Tales of yang sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, Tales of Vesperia.

Melalui konferensi tersebut, Bandai Namco mendapatkan kesempatan mereka untuk memasukkan game terbaru mereka menuju XBOX One, Tales of Vesperia Definitive Edition.

Hadir sebagai versi remaster dari Tales of Vesperia, tampilan grafis yang ditawarkan tidak tampak terlalu berbeda dengan seri PS3 maupun XBOX360. Terlepas dari grafis, Vesperia remaster ini membawakan opsi untuk voice Jepang dan Inggris, opsi ini sangat penting bagi para penggemar yang lebih menyukai dub orisinil.

Tidak ada yang menyangka bahwa game yang dirilis pada tahun 2008 untuk XBOX 360 akhirnya didatangkan kembali untuk XBOX One. Dan tidak hanya konsol milik Microsoft saja, Tales of Vesperia Definitive Edition juga akan hadiri Playstation 4, PC dan bahkan Nintendo Switch!

Kejutan yang tidak diduga ini juga membangkitkan tweet lama yang sempat dilontarkan oleh akun resmi Bandai Namco Europe pada tahun September 2015 lalu. Cuitan lama tersebut secara singkat menolak Tales of Vesperia versi Inggris untuk Playstation 3.

Pengguna Twitter yang menanyakan perihal Vesperia pada tahun ini membalas “ya, yang itu”. Bandai Namco juga ikut membalas tweet mereka dari 3 tahun yang lalu. Tampaknya, Bandai Namco akhirnya mengaku kalah dalam urusan seperti ini.

Tales of Vesperia Definitive Edition akan hadir pada musim dingin ini untuk XBOX One, Playstation 4, PC dan Nintendo Switch.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.