Trailer Baru The Last of Us Part II: Hadirkan Aksi Ellie yang Brutal (dan Ternyata Lesbian)!

Tidak kalah brutal dari aksi Joel di game pertama. Dan fakta bahwa dia lesbian yaaah, cukup mengejutkan!

Pada E3 2016 lalu, Sony mengonfirmasikan pengembangan sekuel The Last of Us, The Last of Us Part II. Sebelum E3 2018 ini bergulir pun, Sony sudah menunjukkan beberapa trailer dan juga informasi. Bahkan sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa Joel, sosok yang sangat melindungi Ellie di game pertama akan menjadi penjahat di The Last of Us Part II ini.

Dan akhirnya di konferensi persnya di E3 2018 pagi ini, Sony kembali menampilkan trailer baru dari The Last of Us Part II. Trailer ini menggabungkan adegan sinematik dengan sedikit demo gameplay dari game yang belum mendapatkan tanggal rilis resmi ini.

Di bagian awal, kamu bisa melihat bahwa Ellie saat ini sudah tumbuh dewasa. Dia akan menjadi protagonis utama di sini, dan kamu akan banyak mengetahui rahasia-rahasia di dirinya.

Termasuk fakta bahwa dia… lesbian!

Yap di adegan awal, kamu bisa melihat bahwa dia mengajak seorang wanita muda untuk berdansa, lantas menciumnya!

the last of us part II

Adegan ini juga menunjukkan bahwa sepertinya komunitas mereka sudah mulai mendapatkan perlindungan yang aman. Namun, keadaan berubah di bagian trailer selanjutnya, dimana kamu akan diajak untuk mengintip sedikit gameplay dari game ini.

Satu hal yang bisa dilihat adalah game ini sangat minim antarmuka, sehingga kamu bisa melihat aksi-aksi yang kamu lakukan dengan minim gangguan. Elemen stealth banyak terlihat di demo ini, yang sepertinya bakal menjadi salah satu andalan utamamu untuk mengalahkan banyak lawan di game-nya nanti.

the last of us part II

Dan di akhir trailer, kamu akan kembali dibawa ke adegan awal ciuman Ellie… Yah, kita harap kali ini si Ellie bisa dapat happy ending ya!

Meskipun belum ada jadwal rilis, namun kita sudah mendapatkan kabar bahwa game ini baru setengah jadi saat akhir tahun 2017 lalu. Yah, kita harapkan game ini bisa rilis awal tahun depan, sehingga bisa melanjutkan tradisi Sony yang merilis game blockbuster eksklusif-nya setiap tahun (setelah tahun ini mengguncang dengan God of War).


CONTINUE READING BELOW

Udah Tahu Belum? Sekelumit Tentang The Last of Us 2

The Last of Us 2 harus diakui menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh para pemilik PlayStation 4. Game yang satu ini memang tampil memukau di seri pertama yang membuatnya menjadi salah satu game eksklusif PlayStation terbaik. Sejauh ini ada beberapa hal yang layak diketahui dari game ini.


Saat ini konferensi pers Sony masih berjalan. Kita harapkan semoga akan banyak berita-berita baru sehingga bisa bersaing dengan konferensi pers Xbox yang memukau kemarin.

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.