Cuma Buat yang Jago, Inilah 3 Shikigami Tersulit di Onmyoji Arena

Buat nubi jangan coba-coba pake hero ini deh! Tunggu ahli dulu baru pake

Jika kita sering mendengar shikigami apa yang sangat cocok untuk newbie, kita perlu juga mengetahui shikigami tersulit di Onmyoji Arena.

Shikigami ini sangat tidak disarankan untuk newbie, sebab sangat sulit untuk dimainkan jika memang belum terbiasa memainkan Onmyoji Arena. Menariknya, shikigami ini justru sangat menarik untuk digunakan karena keunikannya.

Bagaimana jika kita langsung saja bahas shikigami tersulit di Onmyoji Arena? Ya sudah yuk kita bahas saja berbagai shikigami yang sangat sulit untuk dimainkan!

1

Mouba

3 Shikigami Tersulit di Onmyoji Arena

Mouba memang adalah salah satu shikigami yang sangat sulit untuk digunakan. Jika kamu mengharapkan damage yang besar dari shikigami ini, tidak akan mungkin sebab Mouba adalah shikigami class tank.

Sedangkan jika kamu mengharapkan defense yang besar kamu juga akan kecewa, karena Mouba adalah tank yang tidak begitu kuat bahkan berbagai skill-nya tidak mendukung untuk menjadi tank.

Lalu apa yang menjadikannya unik? Mouba adalah shikigami yang mengandalkan movespeed, atau gerakan pindah yang cepat. Cara memainkannya adalah kamu hanya perlu menyebarkan racun dari skill keduanya di berbagai area.

Selain itu, skill ketiga yang menambah cepat jalan serta skill ultimate-nya yang bisa membuatnya berlari cepat, sangat cocok untuk harass musuh dan mengacaukan formasi musuh ketika war.

Jika kamu senang dengan shikigami yang cenderung ingin melakukan harass tapi dengan cara yang unik, gunakanlah Mouba.

2

Shiro Mujou

3 Shikigami Tersulit di Onmyoji Arena

Shiro Mujou adalah salah satu shikigami yang bentuknya seperti pendeta dan memakai baju warna putih. Shiro Mujou termasuk salah satu shikigami yang sulit digunakan karena memang memiliki serangan yang unik.

Shiro Mujou memberikan damage dengan cara membuat kloning dari musuh dan kamu bisa menyerangnya untuk mengurangi hingga 50% dari HP musuh. Sayangnya untuk melakukan itu, kamu harus mengarahkan ke musuh dengan tepat.

Kesulitan lainnya adalah skill ultimate mengeluarkan bendera yang bisa memberikan damage ke sekitar. Yang membuatnya sulit adalah bendera tersebut tidak bisa diatur setelah dikeluarkan. Oleh karena itu, kamu harus cukup ahli untuk menggunakan Shiro Mujou.

3

Jikikaeru

3 Shikigami Tersulit di Onmyoji Arena

Jikikaeru adalah salah satu marksman yang sangat unik dan sangat sulit untuk digunakan. Jikikaeru adalah shikigami berbentuk kodok yang melempar mahjong sebagai senjata.

Hal yang membuatnya sulit adalah skill-nya yang membutuhkan keberuntungan tinggi. Jika kamu cukup beruntung, kamu bisa menggunakan skill ketiga untuk mencocokan 3 lambang mahjong dan jika mengeluarkan skill kedua, maka akan memberikan damage yang sangat besar, serta efek stun ke musuh.

Untuk skill ultimate-nya sendiri adalah menguatkan kemungkinan mahjong yang sama serta menambah beberapa stats. Skill lainnya yang unik adalah jika kamu mati, kamu bisa mengarahkan kaki si shikigami ke arah musuh dan meledakkan diri yang cukup memberikan daya ledak yang besar.


Nah itu dia berbagai shikigami tersulit untuk digunakan di Onmyoji Arena. Menurut kamu apakah ada shikigami lainnya yang cukup sulit digunakan? Yuk share!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
rizziz

Penulis yang ramah, baik hati, suka menolong dan rajin menabung