Bingung, Deh! 5 Serial Komedi Ini di Mana Lucunya, Yah?

Nggak tahu di mana lucunya. Nggak jelas, malah!

Bingung, Deh! 5 Serial Komedi Ini di Mana Lucunya, Yah?

Sebagian besar dari kita tentu terhibur dengan cerita-cerita humor yang lebih jelas struktur komedinya, atau malah serial komedi yang membuatmu ikut tertawa seketika bunyi laugh track menyala!

Tentu, kita terbiasa dengan komedi sketsa yang ramah penonton dan punya plot untuk mendukung orang yang tidak tertarik dengan humornya seperti How Do I Met Your Mother, Big Bang Theory sampai Friends.

Kalau seandainya bagian drama tersebut lenyap, dan humor yang ditawarkan amat jauh berbeda dengan judul-judul di atas, di mana lucunya kelima judul komedi di bawah ini?

Bingung, Deh! 5 Serial Komedi Ini di Mana Lucunya, Yah?

Daripada disebut serial komedi berplot, Pop Team Epic lebih tertarik untuk menembak penontonnya dengan macam-macam topik sampai pusing!

Dengan berbagai macam gaya visual yang disuguhkan, dari yang keren sampai ke yang paling horor, dari berganti pengisi suara sampai medium seni, Pop Team Epic tidak pernah kehabisan bensin untuk bereksperimen di dalam presentasinya dari awal hingga akhir!

Faktor lucunya? Komedi yang dituai dari campur aduk medium seni tersebut yang terjadi secara tiba-tiba, pastinya!

Bingung, Deh! 5 Serial Komedi Ini di Mana Lucunya, Yah?

Bingung rasanya mengapa serial komedi ini sampai tayang empat musim, bukan? Check It Out adalah acara suram dengan dokter fiktif Dr. Steve Brule yang tingkahnya sangat-sangat dipertanyakan!

Dengan sketsa demi sketsa tentang berbagai macam kegagalan dan kepribadian Dr. Steve Brule, tentu para penontonnya mulai berpikir dua kali antara mengasihani atau menertawai tokoh seperti ini.

Tentu saja, bahkan gelar dokter yang tersemat di orang  itu sendiri amat sangat layak dipertanyakan sekali! For your health!

Apakah tiga judul serial komedi berikutnya makin kurang lucu? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Bingung, Deh! 5 Serial Komedi Ini di Mana Lucunya, Yah?

Makin absurd! The Eric Andre Show adalah parodi acara-acara talkshow yang terjun dalam jurang keanehan!

Meskipun dikatakan sebagai parodi, sebenarnya acara yang satu ini jauh lebih dalam lagi menghancurkan dirinya sendiri! Dalam format ini pun subsegmen acara-acaranya masih mampu jauh lebih menyeramkan lagi!

Kalau sebuah acara komedi sudah sampai pada taraf menyeramkan, dari mana lucunya?

Bingung, Deh! 5 Serial Komedi Ini di Mana Lucunya, Yah?

Acara reality show yang satu ini luar biasa masokis! Dari saling mengerjai sesama kru sekasar-kasarnya, dan menciptakan momen-momen jahil yang kerap membuat orang mengernyitkan dahi ini justru mengundang rasa perih ketimbang tawa!

Tentu, humor yang didulang dari serial ini berasal dari penderitaan dan kebodohan pengisi-pengisi acaranya dalam melakukan hal-hal nekat. Tapi tentunya masih banyak penonton di luar sana yang juga tidak terhibur dengan rasa sakit maupun kemalangan yang memiliki sebutan schadenfreude ini.

Dengan acaranya yang sudah berhenti pasca kematian salah satu kerabat utama acara ini akibat kecelakaan yang ironisnya normal, tentu tidak terlihat adanya kemungkinan serial ini akan dilanjutkan kembali.

Kalau begitu, film apakah yang paling layak untuk dipertanyakan kelucuannya? Temukan jawabannya di halaman terakhir!

Bingung, Deh! 5 Serial Komedi Ini di Mana Lucunya, Yah?

Bagaimana kalau semua yang di atas digabungkan dalam satu blender? Serial komedi Tim and Eric Awesome Show, Great Job! inilah jawabannya!

Ketika satu serial menjejali durasi tayang 15 menit mereka dengan humor absurd hingga vulgar berestetika parodi tayangan 80-90-an, entah yang mana yang harus menjadi fokus penontonnya agar bisa tertawa puas.

Bingung menjelaskan dari mana isi komedinya? Judul nomor 4 hanyalah satu dari sekian banyak segmen di dalam serial televisi paling membingungkan di dalam daftar komedi-komedi aneh ini!

Apakah komedi sejatinya harus berselera tinggi untuk diakui sebagai demikian? Apakah ada tingkat intelegensia tertentu bagi sebuah komedi yang lucu dan bermartabat? Bagikan pendapatmu tentang komedi di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU