Bingung, Deh! 5 Serial Komedi Ini di Mana Lucunya, Yah?

Nggak tahu di mana lucunya. Nggak jelas, malah!

Sebagian besar dari kita tentu terhibur dengan cerita-cerita humor yang lebih jelas struktur komedinya, atau malah serial komedi yang membuatmu ikut tertawa seketika bunyi laugh track menyala!

Tentu, kita terbiasa dengan komedi sketsa yang ramah penonton dan punya plot untuk mendukung orang yang tidak tertarik dengan humornya seperti How Do I Met Your Mother, Big Bang Theory sampai Friends.

Kalau seandainya bagian drama tersebut lenyap, dan humor yang ditawarkan amat jauh berbeda dengan judul-judul di atas, di mana lucunya kelima judul komedi di bawah ini?

5

Pop Team Epic

serial komedi pop team epic

Daripada disebut serial komedi berplot, Pop Team Epic lebih tertarik untuk menembak penontonnya dengan macam-macam topik sampai pusing!

Dengan berbagai macam gaya visual yang disuguhkan, dari yang keren sampai ke yang paling horor, dari berganti pengisi suara sampai medium seni, Pop Team Epic tidak pernah kehabisan bensin untuk bereksperimen di dalam presentasinya dari awal hingga akhir!

Faktor lucunya? Komedi yang dituai dari campur aduk medium seni tersebut yang terjadi secara tiba-tiba, pastinya!

4

Check It Out! with Dr. Steve Brule

serial komedi steve brule

Bingung rasanya mengapa serial komedi ini sampai tayang empat musim, bukan? Check It Out adalah acara suram dengan dokter fiktif Dr. Steve Brule yang tingkahnya sangat-sangat dipertanyakan!

Dengan sketsa demi sketsa tentang berbagai macam kegagalan dan kepribadian Dr. Steve Brule, tentu para penontonnya mulai berpikir dua kali antara mengasihani atau menertawai tokoh seperti ini.


CONTINUE READING BELOW

Bisa Keren! Ini 5 Anime Yang Pantas Jadi Live Action!

Sudah banyak sekali anime dan manga yang diadaptasi menjadi film live action! Nah, apa sajakah serial lain yang pantas mendapatkan adaptasi ke dalam medium ini?


Tentu saja, bahkan gelar dokter yang tersemat di orang  itu sendiri amat sangat layak dipertanyakan sekali! For your health!

Apakah tiga judul serial komedi berikutnya makin kurang lucu? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.