Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 12: Final dan Hadirnya Rival Terkenal!

Wah di Captain Tsubasa 2018 Episode 12, bukan hanya Nankatsu yang akan masuk final, namun juga hadirnya rival Tsubasa yang baru, yaitu Jun Misugi!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 12: Final dan Hadirnya Rival Terkenal!

Penulis sempat berpikir jika anime Captain Tsubasa 2018 itu bergerak dengan lambat, namun ternyata tidak juga, karena pertandingan melawan Shimada di episode 11 bisa menjadi 2 episode, namun dipersingkat menjadi satu episode saja.

Karena hal tersebut, dalam Captain Tsubasa 2018 episode 12, pastilah tim Nankatsu sudah masuk final, dan akhirnya melawan tim Shimizu FC, untuk memperebtukan tiket ke tingkat nasional dan mewakili wilayah Shizuouka.

Apa yang akan terjadi dalam anime Captain Tsubasa 2018 episode 12? Simak prediksinya di bawah ini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 12: Final dan Hadirnya Rival Terkenal!

Melihat kekacauan yang terjadi karena dirinya menjadi pemain cadangan ketika melawan sekolah Shimada, tentu Wakabayashi merasa gerah dan ingin kembali ke lapangan untuk memperkuat timnya.

Terlebih, saat ini mereka sudah ada di final, kesalahan sedikit saja maka tiket untuk berlaga di tingkat nasional akan gagal, karena itu Wakabayashi tak ingin semuanya menjadi kacau.

Saat ditanya oleh Ishizaki tentang kaki Wakabayashi, dia sih berkata tidak apa-apa, namun apa yang terjadi? Kita bahas di poin berikutnya nanti!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 12: Final dan Hadirnya Rival Terkenal!

Akhirnya muncul rival Tsubasa yang ketiga setelah Wakabayashi dan Hyuga, yaitu Jun Misugi.

Awal kemunculannya diindikasikan oleh kedatangan Yayoi Aoba, teman masa kecil Tsubasa sebelum Tsubasa pindah ke Nankatsu.

Saat itu, Yayoi terlihat mendukung Tsubasa dari kursi penonton, membuat Anego geram sendiri dan merasa cemburu karena ada perempuan lain yang mencoba memberikan dukungan untuk Tsubasa. Bahkan Anego bertindak tegas dan langsung melabrak Yayoi, tentu saja Anego kalah posisi, karena Yayoi adalah teman Tsubasa sejak mereka masih kecil.

Di sisi lain, ternyata Yayoi tidak sendirian, karena Yayoi adalah manajer tim dari FC Musashi, yang mana dari tim itu, Jun Misugi adalah kaptennya.

Misugi memang sengaja melakukan pemantauan, karena siapapun yang keluar sebagai pemenang, mau itu Nankatsu atau Shimizu, maka ada kemungkinan tim itu akan menjadi lawan Musashi di tingkat nasional nantinya.

Selain itu, Hyuga juga datang ke Tokyo, dan dia bukan ingin bertemu dengan Wakabayashi (dia belum tahu Tsubasa) melainkan ingin bertemu dengan Misugi juga. Menarik ya, pertemuan antar rival.


Bagaimana dengan pertandingan finalnya? Lalu bagaimana dengan kondisi Wakabayashi? Cek halaman selanjutnya untuk lanjutan prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 12!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 12: Final dan Hadirnya Rival Terkenal!

Wakabayashi sebenarnya memaksakan kondisinya sendiri untuk pertandingan final di Captain Tsubasa 2018 episode 12, dan tentu saja alasannya sama seperti poin pertama.

Karena hal ini, dia sangat kesulitan untuk menjaga gawangnya, meskipun gawangnya tentu tidak akan kebobolan oleh pemain tidak terkenal, seperti contohnya ya pemain dari Shimizu.

Namun luka tetaplah luka, di Captain Tsubasa 2018 episode 12, kita akan melihat bagaimana Wakabayashi mencoba keluar dari kondisinya itu.

Tentu saja tidak akan mudah akibat cidera yang ia derita, sebenarnya masih untung sih karena akhirnya Nankatsu tidak kebobolan.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 12: Final dan Hadirnya Rival Terkenal!

Sebagai pencetak angka terbanyak dari Nankatsu, tentu semua tim yang ada du Shizouka sangat mengkhawatirkan keberadaan Tsubasa.

Dia sangat terduga dan memiliki banyak trik, bisa mencetak angka dengan kondisi apapun, bahkan dia dikenal sebagai pencetakangka pertama ke gawang Wakabayashi di wilayah Shizuoka.

Shimizu tentu tidak ingin mengambil risiko, dan akhirnya memerintahkan semua pemain hebatnya untuk terus menjaga Tsubasa, dalam kondisi membawa bola maupun tidak.

Karena bisa masuk ke final, tentu pemain Shimizu tidak main-main, karena mereka memang bisa menjaga Tsubasa dengan baik.

Akibatnya, Tsubasa juga kesulitan mencetak angka, atau bergerak saja sulit. Apakah Nankatsu bisa menang?


Itulah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 12. Seperti biasa, selalu cek Duniaku Network untuk prediksi-prediksi berikutnya, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU