Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 12: Final dan Hadirnya Rival Terkenal!

Wah di Captain Tsubasa 2018 Episode 12, bukan hanya Nankatsu yang akan masuk final, namun juga hadirnya rival Tsubasa yang baru, yaitu Jun Misugi!

Penulis sempat berpikir jika anime Captain Tsubasa 2018 itu bergerak dengan lambat, namun ternyata tidak juga, karena pertandingan melawan Shimada di episode 11 bisa menjadi 2 episode, namun dipersingkat menjadi satu episode saja.

Karena hal tersebut, dalam Captain Tsubasa 2018 episode 12, pastilah tim Nankatsu sudah masuk final, dan akhirnya melawan tim Shimizu FC, untuk memperebtukan tiket ke tingkat nasional dan mewakili wilayah Shizuouka.

Apa yang akan terjadi dalam anime Captain Tsubasa 2018 episode 12? Simak prediksinya di bawah ini!

1

Wakabayashi Kembali

Melihat kekacauan yang terjadi karena dirinya menjadi pemain cadangan ketika melawan sekolah Shimada, tentu Wakabayashi merasa gerah dan ingin kembali ke lapangan untuk memperkuat timnya.

Terlebih, saat ini mereka sudah ada di final, kesalahan sedikit saja maka tiket untuk berlaga di tingkat nasional akan gagal, karena itu Wakabayashi tak ingin semuanya menjadi kacau.

Saat ditanya oleh Ishizaki tentang kaki Wakabayashi, dia sih berkata tidak apa-apa, namun apa yang terjadi? Kita bahas di poin berikutnya nanti!

2

Jun Misugi Datang!

Akhirnya muncul rival Tsubasa yang ketiga setelah Wakabayashi dan Hyuga, yaitu Jun Misugi.

Awal kemunculannya diindikasikan oleh kedatangan Yayoi Aoba, teman masa kecil Tsubasa sebelum Tsubasa pindah ke Nankatsu.

Saat itu, Yayoi terlihat mendukung Tsubasa dari kursi penonton, membuat Anego geram sendiri dan merasa cemburu karena ada perempuan lain yang mencoba memberikan dukungan untuk Tsubasa. Bahkan Anego bertindak tegas dan langsung melabrak Yayoi, tentu saja Anego kalah posisi, karena Yayoi adalah teman Tsubasa sejak mereka masih kecil.


CONTINUE READING BELOW

5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini?

Setiap orang punya rasa takutnya sendiri, termasuk para penggemar One Piece. Ada 5 ketakutan penggemar One Piece yang bisa terjadi di masa depan!


Di sisi lain, ternyata Yayoi tidak sendirian, karena Yayoi adalah manajer tim dari FC Musashi, yang mana dari tim itu, Jun Misugi adalah kaptennya.

Misugi memang sengaja melakukan pemantauan, karena siapapun yang keluar sebagai pemenang, mau itu Nankatsu atau Shimizu, maka ada kemungkinan tim itu akan menjadi lawan Musashi di tingkat nasional nantinya.

Selain itu, Hyuga juga datang ke Tokyo, dan dia bukan ingin bertemu dengan Wakabayashi (dia belum tahu Tsubasa) melainkan ingin bertemu dengan Misugi juga. Menarik ya, pertemuan antar rival.


Bagaimana dengan pertandingan finalnya? Lalu bagaimana dengan kondisi Wakabayashi? Cek halaman selanjutnya untuk lanjutan prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 12!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.