Memperkenalkan Electro Dragon, Pasukan Terkuat di CoC Saat ini

Pasukan terkuat saat ini? Buktikan sendiri!

Memperkenalkan Electro Dragon, Pasukan Terkuat di CoC Saat ini

Apalah sebuah update Clash of Clans tanpa sebuah pasukan baru, betul apa betul? Ya, Supercell baru saja meresmikan Town Hall 12 dengan menghadirkan salah satu pasukan terkeren dan terkuat yang pernah ada. Pasukan tersebut tak lain adalah Electro Dragon. Lihat betapa kerennya pasukan ini pada artikel di bawah ini.

Pertama-tama, kamu tidak perlu meng-upgrade Town Hall kamu sampai Town Hall 12 karena Electro Dragon bisa kamu nikmati di Town Hall 11. Kamu hanya perlu meng-upgrade Barracks dari level 12 ke level 13 seharga 4 juta elixir serta menunggu 12 hari.

Setelah memiliki Barack level 13, kamu bisa melakukan upgrade pada Laboratory-mu dari level 9 ke level 10 seharga 8 juta elixir. Hal ini sangat penting karena kamu bisa menaikkan kekuatan dari Electro Dragon yang bisa membuat kamu mendapatkan 3 bintang dalam menyerang lawan, terutama ketika nagamu sudah level 3.

Memperkenalkan Electro Dragon, Pasukan Terkuat di CoC Saat ini

Electro Dragon sendiri terlihat sangat keren. Bagaimana tidak? Badan birunya dilengkapi dengan semburan listrik yang mampu mengalir hingga 5 target. Tidak hanya itu, pasukan ini ketika mati akan mengeluarkan petir yang bisa membuat damage besar disekelilingnya.

Petir merupakan tema yang diangkat oleh Supercell pada update Town Hall 12. Mereka memperkenalkan tembok dengan petir, Giga Tesla, dan juga Town Hall 12 itu sendiri.  Supercell mengatakan bahwa naga baru ini adalah kakak terbesar dari pasukan naga lainnya, Dragon dan Baby Dragon.

Memperkenalkan Electro Dragon, Pasukan Terkuat di CoC Saat ini

Jika melihat ke belakang, Supercell sebelumnya menghadirkan pasukan naga pertama kali pada Town hall 7. Mayoritas pemain pada saat itu sangat senang dengan adanya pasukan terbang yang ganas ini. Kali ini, Supercell memilih kembali ke pasukan naga yang lebih keren.

Pasukan ini juga mendapatkan banyak percobaan dalam hal strategi dan penyerangan base lawan. Para pemain mencari-cari bagaimana memanfaatkan Electro Dragon ke dalam strategi mereka. Ternyata, banyak strategi yang berhasil, namun ada satu strategi yang terbukti merupakan yang terbaik.

Jika kamu penasaran dengan strategi tersebut, simak di artikel Duniaku.net lainnya mengenai Electro Dragon. Sejauh ini, apakah pasukan terbaru Clash of Clans telah membuatmu tercengang? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Sumber: target="_blank" rel="noopener">Galadon Gaming

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU