Umumkan Update Terbaru, Ubisoft Gratiskan For Honor Starter Edition!

Yuk diklaim mumpung masih gratis!

Siapa yang tidak suka dengan gratisan? Melalui konferensi Ubisoft yang diadakan pada ajang Electronic Entertainment Expo 2018 ini, Ubisoft memberikan For Honor Starter Edition secara gratis!

Konferensi Ubisoft tampil dengan cukup menarik, banyak game yang dipamerkan dan beberapa diantaranya merupakan kolaborasi antar Nintendo untuk yang kedua kalinya.

For Honor Starter Edition tercatat sejak konferensi Ubisoft kemarin telah digratiskan dalam waktu yang cukup lama. Tampaknya, Ubisoft tengah berupaya untuk menarik kembali minat para gamer untuk memainkan game perang medieval ini.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Terbaru Death Stranding: Makin Bingung, Game Ini Tentang Apa Sih?

Setelah dua tahun berlalu sejak pertama kali diperkenalkan, banyak gamer (termasuk penulis) yang masih bingung: game ini tentang apa ya? Tonton trailer terbaru Death Stranding di sini.


Mendapatkan game secara gratis sangatlah mudah, kalian hanya perlu membuka aplikasi uPlay melalui PC, buka tab “Discover E3 2018”, pilih For Honor dan scroll ke bawah hingga kalian menemukan tulisan “Get the Starter Edition for Free”. Penawaran ini berlangsung hingga 18 Juni jadi kalian memiliki banyak waktu untuk mengambil For Honor.

Dan tenang, ini bukan free weekend yang pada akhir minggu akan menghilang dari library kalian. Ubisoft memberikan game ini secara cuma-cuma, klaim game ini dan kalian akan mendapatkan For Honor Starter Edition untuk selamanya.

for honor starter edition gratis

Berbeda dari Standard EditionStarter Edition memberikan kalian akses lebih sedikit ke dalam konten di awal permainan dan harga untuk membuka hero lain akan lebih mahal dibanding Standard Edition. Praktik ini sudah digunakan oleh Ubisoft pada salah satu game FPS fenomenal mereka, Rainbow 6 Siege.

Bersamaan dengan digratiskannya Starter Edition, Ubisoft mengumumkan update terbaru yang dinamakan Marching Fire. Memberikan berbagai konten baru dan mode permainan baru, ini merupakan saat yang tepat bagi Ubisoft untuk memperbaiki For Honor.

Marching Fire memperkenalkan faksi terbaru Wu-Ling yang berasal dari negeri tirai bambu. Setelah sekian lama sejak For Honor dirilis, Ubisoft menambahkan faksi terbaru dengan gaya bertarungnya yang khas.

Mode 4v4 breach juga diperkenalkan melalui trailer terbaru ini. Pada mode breach, satu tim akan ditempatkan untuk melindungi kastil sementara tim lain akan ditugaskan untuk menyerang kastil tersebut.

Marching Fire akan dirilis pada 16 Oktober untuk PC, XBOX One dan Playstation 4.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.