PV Kedua Anime Badminton Keren, Hanebado sudah muncul!

Kapan lagi ada anime bulu tangkis bisa sekeren ini?!

Dua jam yang lalu, kanal Youtube resmi Toho Animation merilis video promosi kedua proyek Anime badminton keren mereka, Hanebado!

Anime tersebut diproduksi oleh Toho Animation dan dikerjakan oleh studio LIDENFILMS yang berkisah tentang sepak terjang Ayano Hanesaki, seorang siswi SMA kelas 1 yang berbakat dalam olahraga badminton tapi karena suatu alasan, urung menekuninya. Sementara itu di sisi lain, Nagisa Aragaki adalah siswi kelas 3 yang sedang berlatih keras untuk menjadi pemain badminton terbaik seantero Jepang. Ketika takdir mempertemukan mereka berdua, sebuah hal besar akan mengguncangkan dunia bulu tangkis Jepang!

Diadaptasi dari manga seinen berjudul sama oleh Kousuke Hamada, anime badminton ini memiliki sederet momen-momen animasi keren yang semakin menjanjikan melalui PV keduanya! Hal ini tidak lepas dari tangan Taku Kishimoto, yang juga menggarap komposisi serial olahraga voli keren Haikyuu!! sampai Prince of Stride: Alternative! Desain karakter yang ciamik juga dipersembahkan oleh Satoshi Kimura, yang juga mendesain karakter untuk proyek anime Terraformars dan Akashic Records of Bastard Magical Instructor!

Dengan nuansa aksi yang keras sekaligus elegan, proyek ini bisa jadi menyaingi anime olahraga yang baru saja tayang di musim ini, Megalobox! Tidak berhenti sampai di situ, anime badminton ini juga menjanjikan drama karakter yang bukan selevel drama picisan dan kaya akan tokoh-tokoh yang unik untuk disukai!

Eit, masih ada lagi! Musik di dalam anime ini akan digarap oleh Tatsuya Kato, yang berpengalaman dalam menggubah musik untuk Shokugeki no Soma, Free, sampai Phantom ~Requiem for the Phantom~! Kalau kamu mendengar lebih jeli lagi, siapapun yang sudah tidak asing dengan Free pasti menyadari komposisi musik latar yang mirip!


CONTINUE READING BELOW

Kocak! 6 Anime Ini Menyelamatkan Dunia dengan Lebay!

Anime dengan skenario-skenario nyeleneh ini jelas punya memiliki premis aneh yang terus melekat dengan mereka betapapun kerennya eksekusi yang mereka miliki. Anime apa sajakah yang termasuk dalam kategori ini?


Anime badminton seru ini akan disiarkan pada tanggal 1 Juli 2018. Sudah pasti, kamu wajib mencatat tanggalnya dan menanti dengan ekspektasi yang besar! Jangan sampai melewatkan anime yang barangkali merupakan impresi terdekat dari “Uber Cup, kalau diadaptasi jadi anime” ini!

Penasaran dengan bagaimana iklan yang semakin keren ini? Tonton videonya di bawah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.