Stealth dan Action! Ini 5 Game Sniper Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC

Buat yang suka sniper-sniperan, cek 5 game keren yang tidak kacangan ini!

Stealth dan Action! Ini 5 Game Sniper Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC

Jika kita berbicara tentang game sniper, berarti kita berbicara tentang sosok karakter yang bertengger di atas sebuah bangunan yang sibuk "melubangi" kepala para penjahat dengan bantuan senapan kaliber tinggi.

Apakah itu tantangan untuk menghitung penurunan peluru (bullet drop) atau hanya kesenangan tersendiri melihat sekelompok musuh panik karena teman mereka yang malang mati satu demi satu, game sniper terbaik selalu berkembang dari momen-momen seperti ini guys!

Nah, pada kesempatan ini Duniaku.net akan memberikan rekomendasi 5 game sniper terbaik untuk PC yang wajib kamu cicipi!

Stealth dan Action! Ini 5 Game Sniper Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Sumber: vg247[/caption]

Satu hal penting yang bisa kita lihat dalam online match dengan 64 pemain. Ya! Lebih banyak target!

Bukan hanya target membosankan di darat, tapi kamu bisa membidik pilot pesawat dan melihatnya jatuh dari langit, atau meledakkan sebuah jip dari jarak jauh dengan menggunakan class Tank Hunter Elite menggunakan behemot 13mm anti-tank rifle.

Tidak ada game sniper lain yang dapat menduduki kredibilitas Battlefield 1 saat ini. Salah satu tantangan yang cukup menarik adalah, kamu akan menggunakan peralatan perang jadul, yang membuat aktivitas sniper-mu semakin sulit karena bullet drop yang ekstrim dan scope senapan yang antik.

Sangat sulit memang menjadi sniper di Battlefield 1, tapi jika kamu sudah bisa mahir, tentu saja kamu pasti akan meninggalkan pedang dan kuda!

Stealth dan Action! Ini 5 Game Sniper Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC

Sudah pada tahu kan spesifikasi PC untuk bermain Battlefield 1? Nah, kamu bisa semakin mahir mengasah kemampuan sniping di game ini jika menggunakan komponen PC yang tepat!

Apalagi kalau kamu bermain dengan sebuah PC yang dirakit dengan motherboard gaming keren dari MSI, yaitu B360 Gaming Pro Carbon! Seperti namanya, motherboard B360 Gaming Pro Carbon terinspirasi desainnya dari sebuah mobil sport dengan elemen carbon.

Seperti laptop MSI GE63 RGB, motherboard ini pun dilengkap dengan Mystic Light untuk memperkaya pengalaman bermainmu dengan 16,8 juta warna! Tentunya, motherboard ini pun diciptakan dengan komponen terbaik untuk menciptakan performa teratas di kelasnya!

Lihat saja penampakannya di tautan berikut ini, dan siap-siap terkesima!

Apa game sniper terbaik berikutnya? Cek di halaman kedua ya!

Stealth dan Action! Ini 5 Game Sniper Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Sumber: steam community[/caption]

Arma 3 merupakan sebuah game yang sangat realistis. Tidak seperti game sniper lainnya, Arma 3 membuat lebih condong ke kerja sama tim. Ada banyak hal yang harus kamu perhatikan selama menjadi sniper di game ini, seperti menggunakan pengintan (rangefinder), memaksimalkan scope, dan menstabilkan nafas.

Meski ini tergolong game sniper yang jadul, namun update dan expansion di Arma 3, membuatnya tak ada kata terlambat untuk mencoba game simulator perang ini.

Stealth dan Action! Ini 5 Game Sniper Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Sumber: infinitemirai[/caption]

Quickscoping dan noscoping mungkin tidak layak di Modern Warfare Remastered karena itu berada di game aslinya, namun edisi remaster dari game ini masih merupakan yang terbaik untuk misi sniper dalam game. All Ghilied Up dan One Shot, One Kill.

Misi-misi ini membawa pemain melalui kota hantu Chernobyl dalam sebuah misi untuk membunuh seorang ultranasionalis Rusia. Atmosfirnya terasa jelas, narasi sangat apik, dan alurnya bisa memicu semura orang untuk memainkannya.

Game ini tak hanya sebuah "makeover" HD yang serba mengkilap dan memukau secara grafis, namun ini merupakan remake lengkap dari game lamanya.

Kamu pasti tidak bakal bisa menebak deh game sniper terakhir yang menjadi rekomendasi Duniaku.net di halaman ketiga!

Stealth dan Action! Ini 5 Game Sniper Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Sumber: techreadables[/caption]

Game sniper terbaik tak hanya selalu berbicara tentang satu tembakan sempurna. Dalam ruang kompetitif dari CS:GO, satu tembakan sempuran tidak cukup!

CS:GO merupakan game sniper terbaik juga berkat senjatanya yang ikonik, yakni AWP! Karena selain suaranya yang khas, juga ini merupakan satu-satunya senjata yang mampu untuk membunuh musuh dengan satu tembakan di badan.

Stealth dan Action! Ini 5 Game Sniper Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Sumber: ubisoft forum[/caption]

Dengan komponen stealth yang lengkap, segudang senjata, dan kebebasan menjelajah, Far Cry 4 bisa kami sebut sebagai salah satu game sniper terbaik, meskipun Ubisoft sendiri sebagai pengembang tidak ada niat membuatnya seperti itu.

Sebagai contoh, jika kamu sedang berhadapan dengan kubu lain, cukup menuju ke tempat yang lebih tinggi dan mulai menghabisinya satu per satu. Akhirnya, mereka akan mengirim beberapa helikopter yang akan memaksamu untuk memilih dua opsi, yakni menembak pilot atau menembakkan anak panah api.

Ada game sniper terbaik yang kami lewatkan? Yuk share lewat komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU