Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia!

Kira-kira bakalan ada meme yang ngalahin meme Michael Jordan menangis ngga yah?

Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia!

Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan kick off. Bagi para penggemar bola, mungkin yang dinanti adalah keseruan pertandingan antara Portugal melawan Spanyol atau bagaimana Neymar dan Coutinho akan beraksi untuk Brasil. Namun, berbeda dengan para Netizen yang menginginkan meme Piala Dunia 2018.

Sebelum internet dihebohkan dengan meme-meme ini, Duniaku.net ingin membagikan 5 meme yang kemungkinan besar akan kita lihat. Ini dia 5 meme yang patut ditunggu dan dinantikan selama perhelatan Piala Dunia 2018:

Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia!

Salah satu hal yang bisa dijadikan meme oleh para Netizen adalah reaksi pemain ketika digebok oleh bola bi bagian muka. Salah satu contohnya adalah Marouane Fellaini ketika Liga Champions. Pemain Manchester United ini ekspresinya kocak banget.

Nah, kebetulan Fellaini bakalan mewakili Belgia buat Piala Dunia 2018 nanti. Kira-kira bakal ada lagi ngga kejadian dia kegebok bola ngga yah. Atau kalau ada pemain lain dipastikan siap-siap menjadi bahan cengan warga online.

Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia! Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia! Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia! Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia!

Pada Piala Dunia 2010 lalu, internet heboh dengan kejadian kapten dan legenda Perancis, Zenedine Zidane ketika menanduk pemain Italia, Marco Materazzi di laga final. Sontak para Netizen yang kreatif men-share karya mereka yang bisa dilihat di atas.

Mungkin kejadian pemain menanduk pemain lain hanya akan terjadi satu kali saja. Tetapi masih banyak kemungkinan absurd lainnya yang bisa terjadi. Hal ini tentu bisa menjadi bahan meme unutk dikonsumi. Siap-siap saja.

Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia! Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia! Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia! Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia! Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia!

Nah, bahan meme berikutnya adalah selebrasi para pemain selama Piala Dunia 2018. Contohnya bisa kita lihat di meme selebrasi Mario Balotelli ketika Euro 2012 melawan Jerman. Ia membuka bajunya dan memamerkan ototnya.

Tak lama kemudian, meme bertebaran di internet dengan jumlah yang fantasis. Walaupun Balotelli dan Italia tidak ada di Piala Dunia kali ini, namun, selebrasi-selebrasi pemain lainnya patut dinantikan.

Ingin mengetahui calon-calon meme Piala Dunia 2018 lainnya? Silahkan simak halaman berikutnya yang ngga kalah kocak.

Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia!

Adakah penggemar Liverpool di sini? Kami turut berduka atas kekalahannya di final Liga Champions melawan Real Madrid akhir Mei lalu. Karena kesalahan atau blunder kiper kalian, kalian tidak jadi menang.

Tetapi tidak apa-apa, doi jadi berjasa membuat Netizen ketawa dengan meme-meme kocaknya. Nah, kira-kira di Piala Dunia 2018 nanti ada yang bikin blunder dan dijadiin meme ngga yah? Kemungkinan itu pasti ada. Kita hanya bisa bersiap-siap.

Ini 5 Meme yang Patut Ditunggu di Piala Dunia 2018 Rusia!

Meme Piala Dunia 2018 yang bisa muncul terakhir adalah ketika ada pemain yang bersedih. Memang agak kejam sih seperti yang meme blunder. Namun, lihat saja meme Michael Jordan ketika menangis. Ini menjadi hits di internet dan menjadi icon hingga saat ini.

Akankah di Piala Dunia 2018 muncul meme yang bisa menggantikan posisi Michael Jordan. Pasti ada.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU