Strategi Terbaik Mendapatkan 3 Bintang di Town Hall 12 (Menggunakan Pasukan Terkuat)

Strategi ini terlalu OP nampaknya.

Strategi Terbaik Mendapatkan 3 Bintang di Town Hall 12 (Menggunakan Pasukan Terkuat)

Sudah menaikkan, atau dalam progres menaikkan Town Hall menjadi Town Hall 12? Lalu bingung mau nyoba menggunakan strategi apa? Jangan khawatir, Duniaku.net telah menyiapkan strategi 3 bintang Town Hall 12. Plus, strategi ini menggunakan pasukan baru Clash of Clans yaitu Electro Dragon. Langsung saja kita simak strateginya yuk.

Pertama-tama, perlu diketahui bahwa strategi ini merupakan strategi khusus yang sudah Town Hall 12 serta memiliki komposisi pasukan dengan level yang ideal. Artinya, tidak ada pasukan atau Hero yang levelnya jomplang. Semakin tinggi level pasukan dan Hero, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan 3 star.

Strategi Terbaik Mendapatkan 3 Bintang di Town Hall 12 (Menggunakan Pasukan Terkuat)

Kedua, kamu harus mempersiapkan komposisi pasukan. Komposisi pasukannya antara lain adalah: 2 Baby Dragon. 8 Electro Dragon, 11 Freeze Spell, 2 Siege Machines, Barbarian King, Archer Queen, dan Grand Warden.

Sedangkan untuk pasukan Clan Castle antara lain: 1 Giant, 5 Miner, dan 1 Rage Spell. Untuk Clan Castle, tidak ada kewajiban untuk kamu menggunakan pasukan yang baru disebutkan. Kamu bisa merotasinya dengan menggunakan Balon atau Lava Hound dengan Poison Spell.

Strategi ini mengkombinasikan petir dari Electro Dragon dengan Freeze Spell yang mendapatkan upgrade pada update Town Hall 12 baru-baru ini. Pertama yang mau kamu lakukan adalah mengincar Eagle Artillery, Inferno Tower, dan juga Air Defense lawan.

Di sinilah gunanya 11 Freeze Speel yang kamu bawa. Kamu harus mengincar ketiga pertahanan yang disebutkan sebelumnya dengan harapan Kekuatan petir Electro Dragon bisa menghancurkan sekelilingnya dengan cepat.

Untuk contoh pengaplikasiannya, kamu bisa melihat cuplikan video dari salah satu Youtuber Clash of Clans terkenal, General Tony di bawah ini:

Kita bisa lihat betapa dia sangat memperhatikan timing untuk menjatuhkan Freeze Spell yang dia bawa. Trik utamanya adalah sabar menunggu Electro Dragon-mu mendekati pertahanan tersebut.

Maka dari itu, pastikan kamu mengeluarkan Electro Dragon dalam garis lurus agar mereka secara serentak mengarah ke tengah base lawan. Perlu diperhatikan juga, jika lawanmu memiliki base yang sangat kuat, maka kamu benar-benar harus sabar dan persiapkan secara matang untuk mendapatkan 3 bintang.

Itu tadi merupakan strategi 3 bintang Town Hall 12 menggunakan Electro Dragon. Apakah kamu sudah mencobanya? Bagaimana hasilnya? Tuliskan jawabanmu di kolom komentar ya.

Sumber: target="_blank" rel="noopener">General Tony Youtube

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU