5 Tokoh yang Mungkin Bertanggung Jawab Atas Game Jump Force!

Game Jump Force mempertemukan jagoan Shonen Jump seperti Luffy dan Naruto di dunia nyata alias dunia kita! Kira-kira, siapa ya tokoh yang bertanggung jawab sampai terjadi hal tersebut? Kemungkinan di antara lima ini!

Kisah dalam game Jump Force memang terbilang unik. Jika dalam konsep cerita game J Star Victory Vs, kita bertarung di dunia-dunia ikonik milik karakter Shonen Jump, di sini justru berbeda.

Para karakter ikonik dari Shonen Jump seperti Luffy, Naruto, Goku dan lainnya bukan bertarung di lokasi-lokasi dalam manga mereka masing-masing, melainkan di dunia nyata, alias dunia kita ini.

Contohnya saja seperti di trailer game Jump Force, ada tiga karakter yang disebut di atas, ditambah Frieza yang bertarung di Times Square New York. Dalam video gameplay-nya sendiri memang dikatakan bahwa pertarungan akan disajikan di lokasi-lokasi ikonik di dunia nyata.

Kalau ceritanya begini, lalu siapa tokoh yang bertanggung jawab membawa para jagoan Shonen Jump ke dalam dunia nyata? Kemungkinan 5 tokoh ini!


CONTINUE READING BELOW

5 Hal yang Ditakuti Penggemar One Piece. Apa Kamu Juga Takut dengan Ini?

Setiap orang punya rasa takutnya sendiri, termasuk para penggemar One Piece. Ada 5 ketakutan penggemar One Piece yang bisa terjadi di masa depan!


1

Karakter Baru

Sebenarnya untuk gaya game dari serial Shonen Jump, munculnya karakter spesial di dalam game tersebut sih sudah tidak aneh lagi.

Contohnya di game One Piece: Unlimited World Red, ada karakter spesial yang memiliki kemampuan Bato Bato no Mi, yaitu Patrick Redfield yang didesain secara orisinal oleh Oda.

Di game lain, Dragon Ball FighterZ, ada Android 21, yang juga karakter spesial di mana dia memulai debutnya di game ini. Sama seperti Patrick Redfield, orang yang mendesainnya adalah kreatornya sendiri, yaitu Akira Toriyama.

Dalam game Jump Force, sangat besar kemungkinannya muncul karakter spesial yang memiliki kemampuan antar dimensi dan membawa para jagoan Shonen Jump sampai akhirnya masuk ke dunia kita.

Entah itu adalah karakter orisinal atau salah satu karakter dari serial tertentu (misalnya dari Naruto, One Piece, atau Dragon Ball).


Namun bagaimana jika itu bukan karakter baru, melainkan karakter lama yang sudah ada di salah satu serial terkenal di Shonen Jump? Cek halaman kedua untuk kemungkinan tokoh yang bertanggung jawab di game Jump Force berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.